PSIS Semarang Tekuk Arema FC dengan Skor Telak 4-1

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang berhasil menekuk Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-24 dengan skor telak 4-1.

Sebagai tim tamu, kemenangan terhadap Arema FC pada pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Senin (5/2/2024) sore itu menjadi catatan bagus untuk PSIS.

Pasalnya, dibeberapa pertandingan tandang, PSIS Semarang sering tidak dapat membawa pulang poin penuh.

Kendati demikian, dalam laga tersebut, PSIS Semarang berhasil mendaratkan empat gol ke gawang Arema FC lewat tendangan Riyan Ardiansyah dan Alfeandra Dewangga.

Kedua pemain muda PSIS Semarang itu masing-masing berhasil mencetak dua gol ke gawang Singo Edan.

Atas capaiannya timnya itu, Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengaku bangga lantaran tidak hanya tampil baik, namun juga penuh kerja keras serta disiplin.

“Saya bahagia pada pemain, hasilnya terutama di babak kedua. Mereka disiplin, kompak dan berani bekerja keras,” ujarnya dalam keterangan pada sesi jumpa pers, Senin (5/2/2024).

Meski begitu, pelatih asal Malta itu menyebut anak asuhnya sempat kehilangan banyak fokus di awal babak pertama.

“Saya pikir, di babak pertama kami bermain kurang baik. Mungkin performa belum sepenuhnya in, banyak kesalahan dan hilang fokus. Setelah menit ke 20 kami mulai baik dan memegang kendali,” ungkapnya.

Sementara itu, Riyan Ardiansyah yang mewakili para pemain PSIS mengaku senang timnya kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, pemain asal Pati itu tak lupa mengucapkan syukur usai mencetak dua gol sore ini.

“Saya bersyukur pada hari ini. Saya berterima kasih pada coach Gilbert karena memberikan saya kepercayaan bermain. Semoga gol-gol saya bisa membantu tim PSIS terus bersaing di empat besar,” tandasnya.

BACA JUGA :   Bursa Transfer Liga 1: Delvin Rumbino Resmi Gabung PSIS

Hasil ini membawa PSIS Semarang naik ke peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan torehan 42 poin. Selanjutnya, PSIS akan menjamu Dewa United pada 23 Februari 2024 mendatang.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan