PSIS Semarang Tetap Optimis Meski Pertandingan Lawan Madura United Akan Berat

ABOUTSEMARANG – Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius menyatakan tetap optimis dan yakin raih poin penuh saat lawan Madura United dalam pekan ke-29 lanjutan BRI Liga 1 meski empat pemain pentingnya mengalami cedera.

Laga PSIS Semarang vs Madura United akan dimulai pukul 16.00 WIB di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Selasa (7/3).

Meski keempat pemain pentingnya mengalami cedera, Agius memastikan pemain PSIS Semarang yang dibawa pada pertandingan besok dalam kondisi siap.

“Ada pemain absen empat, itu pemain penting kami tapi kita akan mencoba memberikan permainan terbaik kita untuk meraih hasil maksimal,” ujarnya saat sesi jumpa pers di Stadion Jatidiri, Senin (6/3).

Dalam laga esok, dia mewaspadai skill individu pemain Madura United. Menurutnya, hal tersebut membuat pertandingan besok akan berjalan sulit.

“Madura memiliki pemain individual yang cukup bagus dan berpengalaman. Pertandingan besok bisa cukup berat apalagi Madura kesini karena dulu kalah sehingga kita akan maksimal dan performa terbaik agar hasil bisa seperti yang diharapkan,” lanjutnya.

Terakhir, Agius menambahkan kehadiran suporter diharapkan dapat mendorong para pemain untuk lebih termotivasi meraih kemenangan.

“Sangat baik suporter bisa kembali memberikan energi kepada para pemain kembalinya suporter juga akan mebantu permainan,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Rizky Dwi memastikan ia dan teman-teman setimnya siap untuk laga besok.

Meski beberapa pemain penting cedera, namun ia yakin PSIS bisa meraih kemenangan.

“Kita sudah menyiapkan pertandingan untuk besok dan semoga pertandingan besok bisa meraih hasil maksimal,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Wahyu Prasetyo Kembali Mendapat Panggilan Timnas Senior

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan