PSIS Sepakat Kontrak Dewangga Diperpanjang Hingga 2027

ABOUTSEMARANG, Semarang – PSIS Semarang dan Alfeandra Dewangga Santosa telah menyetujui untuk memperpanjang kontrak hingga tahun 2027.

Sebelumnya, Dewangga sudah memiliki kontrak yang berlaku sampai tahun 2025. Namun, berkat performa gemilangnya bersama PSIS, manajemen Laskar Mahesa Jenar tanpa ragu menawarkan kontrak baru untuk Dewangga.

Prestasinya yang paling baru adalah membawa PSIS meraih kemenangan 1-4 atas Arema FC, dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Tak hanya itu, Dewangga juga meraih gelar Pemain Terbaik pada pekan ke-24 kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Yoyok Sukawi, yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) PSIS, menyatakan bahwa kontrak Dewangga diperpanjang karena kontribusinya yang sangat berharga selama ini.

“Hari ini kami umumkan bahwa PSIS dan Dewangga sepakat kembali melanjutkan kerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga kami perpanjang karena memang kontribusinya selama ini cukup apik bersama PSIS. Tim pelatih juga mengatakan bahwa Dewangga salah satu pemain serba bisa karena dapat dimainkan di beberapa posisi. Sukses terus ya Dewangga dan bawa PSIS berprestasi,” ujar Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Swasti Aswagati, Direktur Keuangan PSIS, menyatakan bahwa memperpanjang kontrak Dewangga melibatkan tantangan yang harus dihadapi.

Hal ini karena tidak dapat disangkal bahwa banyak klub tertarik untuk mengontrak atau membayar biaya transfer untuk Dewangga.

“Prosesnya butuh perjuangan juga. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain dan Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi perusahaan yakni PT. Mahesa Jenar Semarang memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga,” kata Swasti.

BACA JUGA :   Mahasiswa USM Ciptakan Aplikasi Jual Beli Daging

Sedangkan Dewangga sendiri mengatakan bahwa PSIS adalah rumahnya dan ia sangat nyaman membela klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut.

“PSIS rumah saya dan saya akan terus mengabdi untuk PSIS serta berusaha meraih prestasi. Bismillah,” ucap Dewangga.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan