Pulang Dari Amerika, 3 Member BTS Suga, RM dan Jin Positif Covid-19, BIGHIT MUSIC Beri Penjelasan

ABOUTSEMARANG – Tiga dari tujuh member BTS dikonfirmasi positif Covid-19 dalam tiga hari terakhir. Mereka yaitu Suga, RM, dan Jin.

Suga menjadi member pertama yang dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (24/12).

Big Hit selaku agensi yang menaungi BTS menyebut Suga dikonfirmasi positif Covid-19 saat menjalani karantina mandiri begitu tiba di Korea Selatan dari Amerika Serikat.

“Anggota BTS, Suga, terkonfirmasi Covid-19 pada Jumat (24/12) kala menjalani karantina mandiri setelah dites PCR usai kembali ke Korea Selatan pada Kamis (23/12),” tulis BIGHIT dalam pernyataannya di Weverse, dirilis oleh Soompi, Jumat (24/12).

Baca Juga : Suga BTS Positif Covid-19, Get Well Soon Yoongi Trending Twitter, ARMY Bersedih Bersama

Sehari kemudian, dua member BTS lainnya juga dikonfirmasi positif Covid-19. RM dan Jin positif Covid-19 usai kembali dari Amerika Serikat pada 17 Desember lalu.

“Halo. INi BIGHIT MUSIC. Anggota BTS RM dan JIN didiagnosis Covid-19 pada Sabtu malam, 25 Desember,” tulis BIGHIT dalam keterangan resmi.

“Setelah kembali pada Jumat 17 Desember dari Amerika Serikat dan mengikuti agenda pribadi sebagai bagian dari periode libur, RM langsung melakukan tes PCR dan negatif Covid-19. Namun, setelah melakukan tes PCR hari ini, dia positif Covid-19,” lanjutnya.

Big Hit menyebut RM tidak mengalami gejala. Sementara itu, Jin mengalami gejala demam ringan.

“Dia (Jin) memiliki gejala ringan seperti demam ringan dan sedang menjalani perawatan di rumah,” kata BIGHIT.

Big Hit juga menyebut Suga, RM, dan Jin sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 lengkap dan tidak melakukan kontak dengan member BTS lainnya.

Di pengunjung tahun ini, tren kenaikan kasus Covid-19 di Korea Selatan tengah menanjak. Sejak Oktober angka kasus harian Covid-19 terus menanjak, bahkan hingga 7 ribu-an kasus per hari.

Begitupun dengan Amerika Serikat, tren kasus positif Covid-19 kembali naik, khususnya usai kehadiran Omicron.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan