Pulang ke Semarang, Alam Ganjar Nikmati Libur Akhir Tahun dengan Kunjungi Kota Lama

ABOUTSEMARANG – Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau akrab sapaannya dengan Alam Ganjar itu pulang ke Semarang untuk nikmati liburan akhir tahun.

Momen tersebut ia gunakan untuk bertemu dengan teman SMA dan mengunjungi salah satu wisata populer di Kota Semarang yakni Kota Lama.

Di wisata Kota Lama, Alam Ganjar mengajak teman-temannya untuk menilik barang-barang antik yang ada di Pasar Barang Antik Kota Lama.

Ia sangat antusias melihat keindahan yang disuguhkan oleh Kota Lama sehingga tidak jarang sepi pengunjung apalagi ketika momen libur akhir tahun.

“Kota Lama Semarang saya lihat semakin menarik dan ramai dikunjungi. Apalagi ini momen liburan akhir tahun ya. Tempat ini sangat bagus untuk wisatawan dan anak muda berkreasi menuangkan kreativitasnya. Semoga banyak kota lain yang bisa mencontoh eksistensi keberadaan dari Kota Lama Semarang ini,” ujar Alam dilansir dari detikjateng.com

Pada saat mengunjungi Kota Lama, Alam pun menerima setiap ajakan warga untuk berfoto dan bersalaman dengannya. Ia juga sesekali mengabadikan gambar menggunakan kamera polaroid miliknya.

Usai mendatangi Pasar Antik Kota Lama, Alam Ganjar berjalanan kaki dan ada salah satu band yang menarik dirinya untuk nyanyi bersama di pelataran jalan Kota Lama.

Kemudian, ajakan pun di terima oleh Alam, sehingga banyak menuai perhatian serta tepuk tangan dari warga yang hadir.

Alam melantunkan beberapa lagu dan bernyanyi bersama masyarakat sekitar.

Kota Lama, yang menjadi salah satu daya tarik wisata di Semarang, sedang ramai oleh pengunjung yang sedang menikmati waktu liburan mereka. Alam, yang sudah lama tidak mengunjungi Semarang, merasa kangen dan bangga dengan kota di mana dia besar. Dia berharap Kota Lama akan terus berdiri tegak dan menjadi teladan bagi kota-kota lain di Indonesia.

BACA JUGA :   Wali Kota Hendi Ungkap Alasan Kota Semarang Masuk PPKM Level 4

Untuk informasi tambahan, Alam adalah seorang asli Jawa Tengah. Dia menghabiskan sebagian besar pendidikannya di Semarang, mulai dari SMA di SMAN 3 Semarang sebelum melanjutkan studi di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan