Putra Kedua SBY Raih Gelar Doktor di IPB, Sang Istri Menangis: Dedikasi Pappie Tak Pernah Gentar!

Abousemarang.Id,- Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono berhasil meraih gelar Doktor ( S3) di Intitute Pertanian Bogor (IPB) pada Kamis 10 Juni 2021.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau kerap disapa Ibas ini dinyatakan lulus dengan IPK sempurna lewat disertasi berjudul  “Strategi Pembiayaan dan Investasi untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif”.

Saat kelulusan gelar Doktor yang diraih putra kedua Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini ditayangkan juga melalui channel YouTube Edhie Baskoro Yudhono kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor IPB University Bidang Internasionalisasi, Kerja Sama, dan Alumni, Dodik Ridho Nurrochmat menyampaikan keputusan sidang promosi doktor yang diraih Ibas.

Setelah mendengar keterangan dan pertimbangan komisi promosi, atas nama Institut Pertanian Bogor, dengan ini saya mengucapkan selamat kepada Saudara Edhie Baskoro Yudhoyono, atas selesainya program doktor, dengan kebaruan dan keunggulan disertasi saudara, dan tentu saja gelar doktor yang akan saudara raih,” kata Dodik dalam sidang yang disaksikan secara virtual kemarin.

Moment bahagia ini turut dirasakan pula oleh istri Ibas, Siti Ruby Aliasa Rajasa yang membagikan ucapan syukur dan bangga kepada sang suami melalui postingan instagram pribadinya @ruby_26.

Perjalanan panjang itu akhirnya tiba di tujuan…

Hari ini resmi terbayarkan sudah segala perjuangan, pengorbanan, dan dedikasi Pappie yg tak gentar selama ini dalam menuntut ilmu dan pengabdian demi Keluarga, Bangsa dan Negara.

Akhirnya dengan Bangga dan penuh rasa syukur hari ini Pappie dinyatakan lulus dengan IPK 4,0 dari Pasca Sarjana IPB..

“Memo look at me now, I am Doctor Ibas” kata Pappie tadi…kami semuapun menitikkan air mata.” tulis @ruby_26.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan