Putus Jaringan Narkoba, Lapas Semarang Jalin Koordinasi Dengan Ditresnarkoba Polda Jateng

ABOUTSEMARANG – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang, melakukan koordinasi dengan Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Kamis (7/4).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti kerjasama pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di dalam Lapas mengingat ini memasuki bulan Ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri.

Kegiatan koordinasi yang dihadiri oleh Kalapas Semarang dan didampingi oleh para pejabat eselon 3 Lapas./ doc

Kegiatan koordinasi ini dihadiri langsung oleh Kalapas Semarang, Tri Saptono Sambudji dan didampingi oleh para pejabat eselon 3 Lapas.

Kalapas mengatakan bahwa koordinasi tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara pihak Lapas Semarang dengan Ditresnarkoba Polda Jawa Tengah dalam memberantas peredaran gelap narkoba di dalam lapas.

“Lapas Semarang akan terus mendukung penuh upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba di dalam lapas ini agar terciptanya Lapas yang bersih dari narkoba,” kata Tri Saptono.

“Tidak hanya narapidana yang bersih dari narkoba, tapi bagi seluruh pegawai Lapas Semarang juga harus bersih dari narkoba,” lanjut Kalapas.

Lapas Semarang berkomitmen untuk selalu berkoodinasi dan menjalin kerja sama dalam pemberantasan peredaran gelap narkoba serta terus mensosialisasikan dampak buruk dari narkoba.

Sementara pihak Lapas akan terus berkoordinasi dan berjuang bersama-sama baik dengan pihak Ditresnarkoba maupun stakeholder lainnya dalam memberantas peredaran narkoba di Lapas. Tentunya dengan kerjasama dan tekad yang kuat, serta kegiatan ini akan terus di lakukan secara berkesinambungan agar terjalin sinergi yang baik.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan