Putuskan Pensiun, Ini Profil Valentino Rossi: Pembalap Legendaris yang Dijuluki The Doktor!

Aboutsemarang.Id,- Pecinta adu balap, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok pembalap legendaris Valentino Rossi kan?

Ya, Valentino Rossi baru saja pensiun dan tidak akan lagi balapan di ajang MotoGP 2022. Kabar ini diketahui melalui gelar konferensi pers yang diadakan pada Kamis 5 Agustus 2021.

Taukah kalian pembalap Valentino Rossi yang dikenal dengan julukan The Doctor ini menyebutkan jika kehidupan selanjutnya dirinya akan berubah.

Apalagi sejak memutuskan pensiun dari balapan, Valentino Rossi akan menjajaki kehidupan barunya tanpa berurusan dengan MotoGP.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan profil dan fakta menarik dari pembalap legendaris Valentino Rossi berikut Info Semarang rangkum untuk Anda dari berbagai sumber:

PROFIL Valentino Rossi:

Profil legenda Hidup MotoGP, Valentino Rossi

Valentino Rossi lahir dari keluarga sederhana pada 16 Februari 1979 di Urbino, Italia.

Saat ini, Valentino Rossi berusia 42 tahun dan diketahui belum memiliki sosok istri.

Sementara itu, The Doctor memiliki seorang ayah yang bernama Graziano Rossi. Dia juga aktif berkarier di dunia balap pada 1977-1982.

Valentino Rossi Berasal dari Keluarga Broken Home

Valentino Rossi mempunyai seorang ibu yang bernama Stefania Palma. Namun, rupanya Valentino Rossi berasal dari keluarga ‘Broken Home’.

Kedua orang tuanya pun memutuskan untuk bercerai. Valentino Rossi kini memiliki saudara tiri laki-laki dari sang ibu yang bernama Luca Marini.

Perlu diketahui, Luca Marini kini mengikuti jejak karir kakak tirinya tersebut dengan berajang di MotoGP.

Masa muda Valentino Rossi disebut tak memiliki nasib mulus yang seperti yang dibayangkan khalayak publik.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan