Quarter Krisis dan Tanda yang Dapat Kamu Rasakan Setelah Umur 20 tahun

Aboutsemarang.Id,- Baru-baru ini sering sekali banyak pertanyaan terkait umur 20 tahun sudah dapat apa saja? Rumah impian? Pasangan? Mobil impian? Bahagiakan orang tua? Quarter crisis adalah periode seseorang di usia 18-30 tahun yang merasa dirinya tidak memiliki arah, galau tentang hidup, dan overthink yang berlebihan. Ini dia tanda-tandanya

1. Merasa tidak memiliki tujuan hidup

Diumur 18-30 tahun kita seringkali merasa bingung, mau kemanakah arah hidup kita kedepan. Jika dimasa kecil atau remaja kamu dengan mudahnya mengatakan “aku ingin menjadi dokter” atau “aku ingin menjadi pengusaha sukses a.k.a entrepreneur” namun harus menelan pahit-pahit kenyataanmu yang masih di fase itu-itu aja.

2. Putus cinta setelah menjalin hubungan yang lama

Jika membahas mengenai cinta memang menjadi masalah yang rumit. Pasalnya, diumur 20 tahun keatas kita yang tak hanya disibukan dengan urusan masa depan juga disibukan urusan asmara.

Bagaimana tidak, cinta menjadi kebutuhan utama manusia yang harus dipenuhi. Namun bedanya, diusia tersebut kita lebih memilih untuk tidak menghabiskan waktu hanya dengan bermain-main soal cinta.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan