Raih Medali Emas SEA Games 2021, Apriyani Rahayu Akui Tak Pasang Target Apapun

ABOUTSEMARANG – Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil raih medali emas SEA Games 2021 yang dilaksanakan di Lapangan 1 Bac Giang Gymnasium, Vietnam Minggu, (22/5).

Apriyani/Siti tampil menang dua gim langsung dengan skor 21-17,21-14 atas pasangan ganda putri Thailand.

Seusai laga, Apriyani mengucapkan syukur karena telah berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 2021 untuk Indonesia.

Lebih dari itu, mantan pasangan Greysia Polii itu juga gembira karena bisa menyabet gelar juara SEA Games 2021 bersama rekan duet anyarnya, Siti Fadia, tanpa terkendala cedera.

“Mengucap syukur kepada Allah SWT, kami diberikan kemenangan, diberikan juara tanpa ada cedera,” kata Apriyani¬†dalam rilis dari PBSI, Minggu (22/5).

Apriyani Rahayu pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia sehingga mereka bisa merebut medali emas SEA Games 2021.

Apriyani mengakui, sebagai pasangan anyar, dirinya dan Siti Fadia turun ke SEA Games 2021 tanpa target apa pun.

Meski begitu, mereka bertekad menyatukan hati dan pola permainan agar bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia.

“Terima kasih untuk semua doa rakyat Indonesia untuk kami,” kata Apriyani.

“Kami di sini mau menyatukan hati, mau menyatukan pola permainan. Tanpa target apa pun.”

“Kami sama-sama belajar, bagaimana berkomunikasi, bagaimana bermain di lapangan. Kami sama-sama mau menaikkan level kami,” tutur peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Hal senada diungkapkan Siti Fadia yang merasa mendapatkan banyak dukungan dan suntikan rasa percaya diri dari Apriyani sehingga mereka mampu meraih medali emas SEA Games 2021.

BACA JUGA :   Indonesia Juara Piala Thomas Cup 2021, Kalahkan China Telak

“Pertama-tama grogi, tapi balik ke diri sendiri bahwa saya bisa, percaya diri. Kak Apri selalu yakinkan saya, itu yang buat saya yakin,” kata Siti Fadia.

Kemenangan di final nomor perorangan ini membuat Apriyani/Siti Fadia berhasil menyumbangkan dua medali untuk Indonesia di SEA Games 2021.

Sebelum merebut medali emas ganda putri, Apriyani/Siti Fadia bersama tim putri Indonesia berhasil meraih medali perak di nomor beregu bulu tangkis SEA Games 2021.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan