Ratusan Massa Tuntut Penuntasan Kasus Pembunuhan Iwan Boedi

ABOUTSEMARANG – Ratusan massa menuntut pengungkapan kasus kematian pegawai negeri sipil Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang.

“Kita harus sadar kalau kasus Iwan Boedi ini masih ada, jadi tolong kawal terus kasus ini jangan sampai menjadi sehelai kertas yang berterbangan yang akhirnya hilang terhempas angin ke tempat tujuan,” kata Andra, salah satu putra mendiang Iwan Boedi.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri, Kapolda Jateng, dan Kompolnas terus membantu keluarganya dalam pengungkapan kasus ini.

“Terimakasih bapak Kapolri, Kapolda, Kompolnas dalam satu tahun perjuangan kasus di Marina yang begitu misteri,” ungkapnya.

Ia juga meminta pihak kepolisian untuk tidak membiarkan berkas kasus Iwan Boedi tersimpan rapi di gudang.

Salah satu Pastur Gereja Katolik, Eduadus Didik Cahyono SJ mengatakan, siapapun tidak menghendaki adanya perlakuan buruk kepada manusia apapun agamanya.

“Sehingga molornya kasus terkesan adanya pembiaran penyelesaian kasus pembunuhan ini tentunya menjadi keprihatinan bersama,” kata Romo Didik, sapaan akrabnya.

Melalui peringatan satu tahun kematian Iwan Boedi, Romo Didik memohon pihak-pihak terkait bersedia lebih serius dan berusaha lagi menuntaskan kasus ini.

“Kami tidak ingin hal ini menjadi preseden buruk bagaimana nyawa manusia tidak ada harganya, tidak dihormati di negara Indonesia yang mengaku sebagai negara atau yang mengaku sebagai banyak orang yang agamis,” bebernya.

Dia menegaskan, keluarga akan terus mencari keadilan dan mengetuk hati nurani semua pihak bersedia membantu keluarga menuntut keadilan.

“Untuk bisa memberikan kejelasan dan kedamaian pada anggota keluarga yang berpulang dengan cara yang membuat kita semua sedih,” pungkasnya. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Ini Motif Pembunuhan Pengusaha Kerajinan Tembaga di Boyolali

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan