Rayakan Anniversary Ke-15, KARA Dikabarkan Akan Membuat Projek Reuni

ABOUTSEMARANG – KARA diketahui akan mengadakan reuni dalam sebuah projek khusus untuk merayakan anniversary ke-15 mereka.

Dilansir dari beberapa media lokal, pada 13 Juni 2022 kemarin, para anggota KARA nampak berkumpul bersama untuk membahas berbagai kemungkinan termasuk perilisan single digital dan berbagai kegiatan mereka beberapa waktu mendatang.

“Saya mendengar bahwa mereka sering bertemu untuk berdiskusi. Kali ini, para anggota sekali lagi berdiskusi di antara mereka sendiri,” kata salah satu perwakilan industri hiburan Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya, Selasa, 14 Juni 2022.

“Karena semua agensi anggota berbeda dan setiap agensi tidak dapat memiliki kebutuhan yang sama, mereka berada dalam situasi di mana diskusi khusus perlu dilakukan. Para anggota memiliki kasih sayang yang besar untuk KARA, dan mereka tampaknya benar-benar ingin melakukan acara satu kali untuk merayakan tahun yang bermakna [menandai] ulang tahun ke-15 mereka,” ungkap perwakilan yang lain.

Adapun DSP Media juga dikabarkan akan bekerja sama dengan perusahaan induk mereka yaitu RBW dalam projek tersebut.

Sementara menanggapi kabar tersebut, perwakilan dari DSP Media mengatakan bahwa potensi projek reuni KARA tengah dibahas lebih lanjut. Namun belum ada konfirmasi pasti terkait hal tersebut.

“Kegiatan [potensi] KARA saat ini sedang dibahas. Tidak ada yang dikonfirmasi,” ujar salah satu perwakilan DSP Media.

Sebagai informasi, KARA sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 dan merilis banyak lagu hit seperti Honey, Pretty Girl, Mister, Jumping, Lupin, dan banyak lagi.

Baru-baru ini, Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji semuanya bersatu untuk merayakan anniversary grup yang ke-15, dan para anggota mengunggah ke Instagram untuk berbagi foto grup yang menggemaskan dan berterima kasih kepada penggemar mereka.***

Sharing:

BACA JUGA :   Sembuh dari Covid-19, J-Hope BTS Segera Susul Member Lain ke Amerika Serikat

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan