Rayakan HUT Ke-29, Mal Ciputra Semarang Bagikan ‘Baloon Gift’

ABOUTSEMARANG – Rayakan hari ulang tahun ke-29, Mal Ciputra Semarang menggelar ‘Baloon Gift’ yang dimulai sejak Sabtu (10/12) lalu hingga Senin (12/12).

Hingga hari ini Mal Ciputra Semarang telah membagikan sebanyak 2.900 balon yang dibagikan secara bertahap kepada para pengunjung.

Manager Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, pengunjung akan mendapatkan balon mulai dari pintu masuk dan area publik.

“Di antara ratusan balon tersebut, ada 29 balon yang di dalamnya berhadiah voucher belanja senilai seratus ribu rupiah,” jelas Ani, di Kota Semarang, Senin (12/12).

Adapun, seremonial perayaan digelar di Replika Tower Mal dengan mengambil tema ‘colorfull’. Replika tersebut ‘dibangun’ sejak Oktober lalu sebagai pendukung program ‘Magic Stamp 29th’.

Pengunjung yang berbelanja akan mendapatkan perangko untuk ditempel di replika. Perangko sebagai representasi poin dan akan diundi pada Januari mendatang.

“Rangkaian ulang tahun masih berlanjut sampai akhir bulan nanti. Mulai tanggal 23 Desember, Mal Ciputra menyelenggarakan event akhir tahun bertema ‘Christmas in The Garden’. Beberapa sekolah musik, agensi model dan lembaga kursus terlibat sebagai pengisi acara,” ungkap dia.

Pengunjung juga bisa berswa foto di samping Food Fair. Spot foto seperti kebun bunga mini yang cantik untuk memanjakan pengunjung.

Mal Ciputra menggelar lomba video ucapan ‘Say It On Your Story’. Warganet membuat video ucapan berlatar belakang Mal Ciputra dan diunggah ke story Instagram. Lima pemenang terpilih akan mendapat hadiah total 2,9 juta dan bingkisan menarik.

BACA JUGA :   Disdik Mencatat 1.263 Guru di Kota Semarang Sudah Masuk ke Platform Merdeka Mengajar

Sebagai ungkapan syukur, tak ketinggalan kegiatan sosial kemasyarakatan juga digelar. Mal Ciputra Semarang akan berkunjung ke Panti Asuhan Betlehem dalam kegiatan ‘Berbagi Berkat Natal’. Selain memberikan santunan berupa sembako, tiap anak juga akan menerima uang saku Natal.

“Setiap ulang tahun, kami berupaya memberikan apresiasi untuk pengunjung dengan cara yang unik. Tidak lupa, CSR adalah cara kami untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain juga,” tukasnya. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan