Razia Karaoke Langgar PPKM Level 4 Diduga Bocor, Satpol PP dan Pengelola ‘Kucing-kucingan’

ABOUTSEMARANG – Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kota Semarang menduga ada yang membocorkan razia karaoke dan tempat hiburan malam yang melanggar peraturan PPKM Level 4.

Para pengelola karaoke ini nekat membuka aktivitas usahanya, meski telah dilarang pemerintah karena berpotensi menimbulkan kerumunan dan menularkan Covid-19.

Awalnya petugas mendapatkan laporan masyarakat jika di daerah pasar Dargo banyak tempat karaoke dan Spa yang buka dan menerima pelanggan. Namun saat didatangi seluruh tempat yang dimaksud sudah tutup dan sepi.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto menduga ada pihak yang membocorkan razia karaoke ini. Sebab, berulang kali saat pihaknya datang di tempat tersebut pihak pengelola selalu “kucing-kucingan”.

“Ketika kami hadir sekitar jam 21.00 wib, selalu lampu dimatikan. Tapi kemudian jam 01.00 wib buka lagi. Janganlah kayak gitu. Ini ndablek sekali,” ungkap Fajar, Minggu (1/8) dini hari.

BACA JUGA : Bagi Sembako di Bawah Jembatan, Satpol PP Kota Semarang: Kami Datang Bukan Mau Menggusur

Dia pun meminta pemilik usaha karaoke di Pasar Dargo agar tak kucing-kucingan dan patuh terhadap peraturan pemerintah. Sebab pihaknya tidak segan untuk menjatuhkan sanksi.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan