Rela Jadi Asisten Rossa, Pedangdut Ayu Ting Ting: Rela Kayak Gitu Karena Saking Ingin

ABOUTSEMARANG – Penyanyi Dangdut tersohor, Ayu Ting Ting kembali menjadi pembicaraan netizen. Ini setelah ia mengaku rela menjadi asisten Penyanyi Rossa.

Dikutip dari kanal Youtube Atiek Nur Wahyuni (ANW), Senin (19/7). Ayu Ting Ting yang merupakan penggemar Drama Korea dan Super Junior (Suju) mengaku sangat ingin bertemu.

Ayu Ting Ting ingin pun akan sangat senang jika bertemu aktor Park Seo Joon dan Lee Dong Wook hingga personil Super Junior. Bahkan, pelantun tembang alamat palsu ini bermimpi dapat foto bareng dengan para personil Super Junior.

Karena alasan itu, Ayu Ting Ting bersedia menjadi asisten penyanyi Rossa. Karena pelantun lagu Tegar ini tergabung dalam agensi SM Entertainment dimana agensi yang sama dengan Super Junior.

“Sampai saya nge-DM Teh Ocha. Saya jarang nge-DM artis. (Saya bilang), ‘Teteh sayang, teteh kan sudah dekat banget sama Super Junior. Teteh kalau ketemu atau mau ke sana (Korea) ajak Ayu ya teh’,” kata Ayu kepada ANW yang merupakan Bos Trans Media ini.

Menurut Ayu Ting Ting, Ia tidak akan merepokan Rossa. Bahkan ia rela untuk jadi asisten Rossa demi ketemu langsung dengan Super Junior.

“Tenang saja Ayu enggak akan ngerepotin, kok. Ayu jadi asistennya teteh enggak apa-apa, teteh enggak usah bawa asisten, Ayu saja.’ Rela kayak gitu karena saking ingin ketemu langsung dan ngelihat (Super Junior),” lanjutnya.

Ayu mengatakan pesan yang ia sampaikan lewat media sosial kemudian ditanggapi oleh Rossa. “Kata Teh Ocha, ‘Ayu kamu apaan sih? Kamu tuh adik aku, ngapain kamu bawain barang-barang aku?’” ujarnya.

Selain itu, perempuan 29 tahun tersebut merasa bangga pada Rossa yang bisa menjalin kerja sama dengan personel Super Junior.

“Bangga lihat Teh Ocha sudah bisa go international dan kenal sama Super Junior yang legend banget,” kata Ayu. (ard)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan