Resmi Pacaran, Joy Red Velvet dan Crush Mengejutkan Pecinta KPOP

ABOUTSEMARANG,- Joy Red Velvet dan Crush tengah membuat heboh pecinta KPOP karena dikabarkan resmi pacaran. Kabar tersebut sangat mengejutkan para penggemarnya.

Menyusul kabar tersebut, Sungjae BTOB justru ikut menjadi trending topic di berbagai platform media sosial. Bahkan tagar Sungjae menjadi trending topik Twitter urutan keempat dengan cuitan sebanyak 64,1 ribu (Senin, 23/8).

Ya, seperti para pecinta KPOP masih belum bisa move on dengan cemistry Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet yang pernah satu frame dalam program variety show ‘We Got Married’.

BACA JUGA : Doyoung NCT Raih Penghargaan Best Actor di Ajang Seoul Webfest 2021, NCTzen Kagum Karena Ini?

Pecinta KPOP pasti tau kan, program ‘We Got Married’ begitu populer dimana saat itu Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet menjadi pasangan suami istri virtual dalam program tersebut.

Tak sedikit penggemar mereka yang berharap agar Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet benar-benar pacaran di dunia nyata.

Namun, pada hari ini justru berita pacaran Joy Red Velvet dan Crush muncul dan kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment dan P NATION.

Beragam cuitan penggemar pun turut menghiasi akun Twitter, ada yang menyayangkan hubungan Joy Red Velvet dengan Crush. Bahkan ada juga yang mengaku rindu dengan cemistry Joy Red Velvet dengan Sungjae.

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Police University Episode 5: Oh Kang Hae Merangkul Sun Ho, Ini Akibatnya?

“Joy nge date sama Crush wkwk gua uda bayangin gemeshhhhh bgt,
lalu…. bbrapa menit kemudian inget moment Joy Sungjae,” cuitan netizen

“sungjae menangis lihat ini,” tutur netizen lain.

“Aaaa masih belum bisa move on sama kapal Sungjae Joy..tapi semoga mbak Joy sama Crush langgeng terus ya!!,” sambung netizen lain.

“Sudah waktunya berpisah dg Bbyu couple, Aku berharap mereka selalu bahagia dg jalannya masing-masing #Sungjae and #Joy,” kata netizen sedih.

Wah gimana nih pecinta KPOP, kira-kira gimana ya perasaan Sungjae liat kabar ini, saat selesai dari wajib militer ya. Tapi congrats buat Joy Red Velvet dan Crush atas kabar bahagia ini.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan