Resmi Perluas Wilayah Layanan, Lalamove Berikan Diskon Hingga 70%

ABOUTSEMARANG – Lalamove sebagai penyedia jasa teknologi pengiriman on-demand terkemuka di Indonesia, buktikan komitmennya setelah berhasil membantu UMKM di Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Timur dengan digitalisasi logistik.

Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta menjadi destinasi utama untuk memperluas wilayah layanan, guna mendukung pemberdayaan komunitas lokal, baik itu mitra pengemudi maupun UMKM. Ekspansi ini membuktikan bahwa semakin meningkatnya kebutuh
pengiriman on-demand dalam satu aplikasi, Lalamove melihat UMKM menjadi tulang punggung perekonomian di tiap daerah tersebut.

“Expansi di Yogyakarta dan Kota Semarang, menjadi langkah kongkrit Lalamove Indonesia untuk terus mendukung pertumbuhan UMKM di Indonesia. Kami melihat UMKM di kedua daerah tersebut memiliki angka pertumbuhan yang tinggi, kami yakin dengan dorongan digitalisasi logistik mampu menekan biaya operasional UMKM untuk efektivitas pertumbuhan bisnis” Andi M Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia.

Seluruh layanan Lalamove dapat langsung digunakan oleh pengguna di Yogyakarta dan Semarang seperti intracity, intercity, API Solutions dan juga customized solutions. Selain itu, saat ini jenis armada yang bisa digunakan untuk pengiriman yaitu Motor, MPV, Sedan, Pickup Bak, Pickup Box dan juga engkel box.

Lalamove juga menawarkan berbagai promo khusus untuk UMKM yang mendaftar menjadi akun bisnis Lalamove dengan diskon hingga 70% untuk kota Yogyakarta dan Semarang, sebagai berikut:

Yogyakarta

  • Roda 2: LALAYGYWEL4WNOV
  • Roda 4: LALAYGYWEL2WNOV

Semarang

  • Roda 2: LALASMGWEL4WNOV
  • Roda 4: LALASMGWEL2WNOV

“Untuk saat ini kami masih terfokus di pulau Jawa, namun tidak menutup kemungkinan beberapa tahun kedepan kami dapat memperluas jangkauan wilayah layanan kami di seluruh Indonesia. Ambisi kami untuk dapat terus mendukung dan memberdayakan komunitas lokal untuk terus tumbuh dalam memajukan ekonomi di wilayah tersebut”. Tambah Andi. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Bisa Tembus Rp 3,1 Juta, Begini Simulasi UMK Semarang Naik 10%

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan