Resmi Perpanjang Kontrak, Marcus Rashford Tetap di Manchester United

ABOUTSEMARANG – Marcus Rashford resmi memperpanjang kontrak lima tahun dengan Manchester United.

Hal tersebut disampaikan oleh klub raksasa Inggris melalui laman resminya pada Selasa, 18 Juli 2023.

Penyerang 25 tahun itu yang kontrak sebelumnya akan habis pada tahun depan, merupakan produk akademi United.

Ia kini telah mencatatkan 123 gol dari 359 penampilannya bersama tim utama Setan Merah.

“Saya bergabung ke Manchester United sebagai anak-anak berusia tujuh tahun dengan impian. Renjana, kebanggaan, dan determinasi untuk sukses yang sama masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan untuk mengenakan kaus ini,” kata Rashford.

“Saya telah memiliki sejumlah pengalaman menakjubkan di klub luar biasa ini, namun masih ada banyak yang dapat dicapai dan saya tetap tidak kenal lelah untuk memenangi lebih banyak trofi pada tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Rashford mematahkan rintangan 30 gol untuk pertama kalinya sepanjang kariernya di United pada musim lalu di bawah asuhan manajer Erik Ten Hag.

Saat itu ia membantu United memenangi Piala Liga Inggris untuk mengakhiri puasa gelar klub selama enam tahun.

Direktur sepak bola United John Murtough mengatakan kontrak baru Rashford sebagai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak.

“Ketika ia memasuki masa-masa primanya, kami tahu ada masih banyak gol yang dapat diberikannya dan kami dapat melihat rasa lapar Rashford untuk mencapai level tertinggi kesuksesan di sini bersama Manchester United,” tutur Murtough.

“Bekerja bersama Erik Ten Hag dan para pelatihnya merupakan lingkungan sempurna bagi Marcus untuk terus mengembangkan diri, menjadi salah satu pemain menyerang terbaik di dunia,” pungkasnya.***

Sharing:

BACA JUGA :   Hadapi PSS Sleman, PSIS Semarang Siap Tampilkan Permainan Ideal

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan