Restoran Fish & Co. Bakal Tutup Akhir Tahun 2022, Kenapa?

ABOUTSEMARANG – Melaui akun media sosial Instagramnya, restoran Fish & Co. umumkan akan menutup gerainya di akhir tahun 2022 ini.

Restoran Fish & Co.  di bawah GF Culinary ini akan segera menghentikan operasinya pada 31 Desember 2022 mendatang.

Melansir dari unggahan Instagram Storynya, Fish & Co. sendiri diketahui telah melayani pelanggannya selama 19 tahun.

“Kami ingin mengumumkan bahwa GF Culinary dengan Fish & Co.,” tulisnya, dikutip About Semarang, Selasa, 20 Desember 2022.

Sementara itu, terkait sisa poin GFC milik pelanggan yang masih ada dapat ditukarkan di restoran lain.

Di sisi lain, GF Culinary mengaku bangga terhadap pencapaian Fish & Co. selama ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan mempercayai kami. GF Culinary akan terus menghadirkan pengalaman dalam menyantap makanan. Kami harap bisa bertemu dengan anda pada brand lain,” imbuhnya.

Dalam akun Instagram Fish & Co. sendiri terlihat mengunggah konten mitos atau fakta soal udang pada 28 November 2022 lalu. Unggahan tersebut menjadi unggahan terakhir dari akun tersebut.

Kemudian dari laman resmi gfculinary.com, brand Fish & Co. sudah tak ada lagi di bagian Our Brands, hanya tersisa sembilan merek makanan.

Sebagai informasi, GF Culinary sendiri adalah sebuah grup perusahaan makanan dan minuman yang didirikan oleh Henky Rusli.

GF Culinary memiliki brand seperti Putien, OJJU, Marutama Ra-men, Song Fa, Isshin, Baba Laksa, Butler’s Steak, Shoppa Steak, dan Skinny Dip.

BACA JUGA :   Bangga! Restoran Indonesia Waroeng Windsor Resmi Dibuka di London

Dalam situs tersebut GF Culinary memiliki lebih dari 1.000 pegawai untuk memberikan pelayanan prima kepada para konsumen.

Brand GF Culinary kini tersebar di Jakarta, Surabaya dan Medan. Sekadar informasi Fish & Co. merupakan salah satu restoran yang menyediakan hidangan laut dan merupakan waralaba dari Singapura.***

Instagram Story Fish & Co. yang mengumumkan akan berhenti beroperasi pada 31 Desember 2022 mendatang. About Semarang/Instagram/@fishncoindo

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan