Review Film Agak Laen: Film Horor Komedi yang Memiliki Makna Kebersamaan

ABOUTSEMARANG – Sejak 1 Februari 2024, layar lebar bioskop telah dipenuhi dengan film berjudul Agak Laen, karya Muhadkly Acho. Diproduksi oleh Dipa Andika dan Ernest Prakasa, film ini berhasil menarik perhatian penonton.

Ernest Prakasa dan Dipa Andika mengundang beberapa bintang terkenal, seperti Bene Dion, Oki Rengga, Boris Bokir, dan Indra Jegel, untuk memerankan tokoh dalam film tersebut.

Agak Laen, yang mengusung genre horor komedi, menyajikan makna mendalam melalui cerita yang dibawakan oleh keempat aktor tersebut.

Film ini bercerita tentang empat petugas rumah hantu yang berusaha membangun usaha mereka agar tidak bangkrut dan kehilangan tanahnya kepada orang lain.

Oki kemudian memiliki ide menjual sertifikat tanah ibunya yang sakit untuk menghidupkan kembali rumah hantu tersebut.

Namun, rumah hantu yang mereka miliki ternyata menyimpan kisah mistis, termasuk kematian calon gubernur karena penyakit jantung.

Keempat aktor berusaha menyembunyikan jasadnya, namun rumah hantu mereka menjadi viral setelah ada pengunjung yang menyebarkan review tentang pengalaman mereka di pasar malam.

Para penonton yang akrab dengan podcast Agak Laen pasti memahami karakter keempat komedian tersebut.

Muhadkly dan produsernya berhasil membungkus film dengan menarik, menggabungkan unsur horor, komedi, dan sedih.

Selain itu, hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di antara keempat tokoh terlihat nyata.

Saat menghadapi kesulitan, mereka saling membantu dan tidak meninggalkan satu sama lain.

Kesentuhan emosional dalam film terjadi ketika setiap karakter berhasil mencapai cita-citanya, namun Oki harus kehilangan ibunya, dan makam yang dibelinya ternyata digunakan untuk jasad calon gubernur.

BACA JUGA :   Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Semarang 17 Januari 2023: Ada Banyak Film Baru Loh, Horor Hingga Action

Oki merasa gagal karena tidak dapat memenuhi keinginan terakhir ibunya setelah dianggap sebagai narapidana.

Akhirnya, keempat komedian tersebut menyerahkan diri, tetapi kehangatan kebersamaan keluarga tetap terjaga meskipun mereka pernah berada di balik jeruji besi karena perbuatan mereka.

Bagi penggemar bioskop yang bingung memilih film, Agak Laen bisa menjadi rekomendasi yang tepat untuk mengisi waktu luang. Demikianlah ulasan mengenai film Agak Laen yang dapat Anda simak.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan