Ricuh! Manajer Timnas Indonesia Sumardji Dipukul oleh Official Thailand

ABOUTSEMARANG – Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji kena pukul pihak Official Thailand. Hal ini terlihat dari tayangan pertandingan final SEA Games 2023 Timnas Indonesia U22 vs Thailand di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5).

Kericuhan terjadi tak berselang lama setelah Timnas Indonesia U-22 kembali unggul atas Thailand. Gol yang membuat skor menjadi 3-2 dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-91.

Dalam tayangan live streaming tersebut terlihat pemain Timnas Indonesia U-22, Komang Teguh terlihat saling tukar pukulan dengan kiper Thailand, Soponwit Rakyart.

Keributan itu membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Komang dan Soponwit. Selain itu, wasit juga mengeluarkan kartu merah lain kepada ofisial dari kedua tim di pertandingan babak pertama perpanjangan waktu.

Lima kartu kuning untuk timnas Indonesia dan lima kartu kuning untuk timnas Thailand. Di babak kedua dua ponggawa Dewangga dan Ananta juga digantikan.

Sebelumnya dua gol dipersembahkan Ramadhan Sananta pada menit ke-21 dan 45+5. Serangan percobaan dengan melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh di menit ke-18. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Final SEA Games 2021: Apriyani Rahayu/Siti Fadia Berhasil Sabet Medali Emas Kalahkan Ganda Putri Thailand

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan