Rilis Teaser Comeback “Sugar Rush Ride”, Ternyata TXT Syuting di Bali?

ABOUTSEMARANG – Tomorrow X Together atau TXT mengawali perilisan teaser kedua untuk music video single “Sugar Rush Ride” yang menjadi lagu utama di album terbaru mereka. Single tersebut juga akan rilis besok dalam comeback EP bertajuk The Name Chapter: Tempation, pada Jumat (27/1).

Dalam teaser yang berdurasi 32 detik itu, kelima member TXT Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai itu juga memperlihatkan sedikit koreografi untuk lagu Sugar Rush Ride menggunakan kostum serba hitam dan sedang berada di tengah hutan.

Teaser dibuka dengan Soobin yang berjalan di antara pepohonan, sebelum disusul dengan kemunculan para member lain.

Para MOA (fans TXT) Indonesia menangkap beberapa lokasi terlihat familiar. Dugaan tersebut semakin diperkuat dengan keterangan video teaser Sugar Rush di kanal YouTube HYBE LABELS, tertulis bahwa TXT bekerja sama dengan produksi lokal Bali Prod.

Hal ini seakan menjawab pertanyaan MOA Indonesia soal keberangkatan TXT ke Bali di akhir 2022. Kala itu secara tiba-tiba Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai tengah berada di bandara Korea Selatan dan akan melakukan perjalan ke Indonesia.

MOA pun menyambut gembira single terbaru TXT yang diduga berlatar pemandangan di Pulau Dewata itu. Banyak yang semakin tak sabar menantikan comeback mereka esok hari.

Selain Sugar Rush Ride, EP kelima TXT itu akan mencakup empat lagu lainnya, berjudul Devil by the Window, Happy Fools feat. Coi Leray, Tinnitus (Wanna Be a Rock), dan Farewell, Neverland.

Mereka sebelumnya telah merilis lima EP lain, yaitu The Dream Chapter: Star (2019), The Dream Chapter: Eternity (2020), Minisode1: Blue Hour (2020), Chaotic Wonderland (2021), dan Minisode 2: Thursday’s Child (2022).

BACA JUGA :   Liburan di Bali? Ini Rekomendasi Destinasi Instagramable yang Cocok untuk Spot Foto Bersama

Selain EP, boy band bentukan Big Hit Entertainment itu juga sudah memiliki tiga album studio. TXT debut lewat album The Dream Chapter: Magic (2019), lalu diikuti oleh Still Dreaming (2021), dan yang teranyar adalah The Chaos Chapter: Freeze (2021). (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan