Rindu Hewan Peliharaan, Pasien Positif Covid-19 Kabur Saat Jalani Isolasi di Bantul

Aboutsemarang.Id,- Seorang pasien positif Covid-19 nekat kabur saat menjalani isolasi di Selter Niten, Sewon, Kabupaten Bantul pada Senin 8 Juni 2021.

Aksi nekat ini dilakukan lantaran sang pasien jenuh dan kangen ingin menengok kambing peliharannya di rumah. Padahal masa isolasi yang dijalani pasien tersebut tersisa satu hari saja.

Diketahui pasien yang belum sembuh dari Covid-19 ini diam-diam keluar dari tempat isolasi Senin malam lalu dan langsung menuju rumahnya di Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak.

”Yang bersangkutan sudah ditemukan di rumahnya. Ia tidak ke mana-mana, katanya sih jenuh dan dia kangen dengan hewan piaraan, yaitu kambingnya. Saat ini ia menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan pengawasan ketat petugas,” ujar Camat Pandak, Kusmardiono pada Kamis 10 Juni 2021.

Kusmardiono menuturkan setiap harinya pasien tersebut memang memelihara kambing dan tidak pernah lepas dari hewan-hewannya itu.

Kini, pasien tersebut sudah menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari petugas Kecamatan.  Untuk kebutuhan sehari-hari juga sudah dicukupi oleh tetangga sekitar.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan