RIORS Ungkap Keistimewaan Jersey Baru PSIS Semarang, Gunakan Teknologi Terbaru

ABOUTSEMARANG – RIORS sebagai brand apparel jersey PSIS Semarang mengungkapkan penggunaan teknologi terbaru di jersey baru tim Laskar Mahesa Jenar.

Dalam kurun waktu empat tahun RIORS telah membuktikan bahwa mereknya telah melekat bagi pecinta sepakbola Jawa Tengah khususnya Supporter PSIS Semarang.

Sehingga spesial di tahun 2021 RIORS meluncurkan jersey PSIS Semarang dengan teknologi terbaru yang telah dikembangkan selama kurun waktu tiga tahun.

Teknologi tersebut dinamakan “MOVECULARKNIT”, dimana teknologi Movecularknit akan digunakan untuk Jersey Tim Utama PSIS Semarang 2021 ini.

Vice President RIORS, Yudhi Setiawie menjelaskan tentang teknologi MOVECULARKNIT yaitu Bahan kain poliester yang dikembangkan khusus oleh RIORS Innovation Teams (RITS).

“Untuk memahami bagaimana desain ‘THREEFOLD FUNCTION’ berfungsi 3 kali lebih baik dari bahan poliester lainnya. Hal ini merupakan langkah awal bagi brand Indonesia untuk menjadi kompetitor brand global dunia”,tuturnya.

BACA JUGA: Ini Dia Jersey Baru PSIS Semarang, RIORS Masih Jadi Sponsor Apparel

Ada pun fungsi dari TREEFOLD FUNCTION yakni 3D Knit Pattern For Game, Heat Breaker dan Muscularstrain

“Pada intinya teknologi Movecularknit ini telah dikembangkan dan ditempatkan pada struktur anatomi tubuh manusia yang diaplikasikan melalui pola-pola rajut yang memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing” lanjut Yudhie.

Ketiga fungsi tersebut telah dijelaskan secara rinci oleh RIORS melalu media sosial mereka (Instagram & Youtube RIORS).

Sementara itu, Brand Manager Retail & Marketing RIORS, Francisco Dhamma, mengatakan bahwa untuk jersey latihan, mereka akan menampilkan teknologi Drynier seperti jersey PSIS 3rd musim lalu.

“Selain teknologi Movecularknit, RIORS juga memberikan Teknologi Drynier menjadi pilihan bahan jersey training PSIS. Teknologi ini menyerap keringat melalui proses evaporasi dengan lebih cepat, ringan dan sangat sesuai dengan kultur iklim tropis di Indonesia,” tandas pria yang kerap disapa Nicko ini./rls***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan