Rizky Nazar Resmi Jalani Rehabilitasi, Syifa Hadju Ungkap Hal Ini

ABOUTSEMARANG – Artis Rizky Nazar yang ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba kini resmi menjalani rehabilitasi.

Rizky Nazar tertangkap pada Senin, (13/12) di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur, sekitar pukul 20.30 WIB.

Rizky Nazar mengungkapkan alasannya kepada pihak kepolisian jika menggunakan barang haram tersebut agar tubuhnya tetap fit dan bisa tidur.

Rizky Nazar ditangkap pihak kepolisian bersama dengan sitaan narkoba jenis ganja seberat 0,97 gram.

Akibat dari ulahnya tersebut, Rizky Nazar akan dijerat Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Sebelumnya, diketahui bahwa Rizky Nazar sempat mendapat ancaman selama 4 tahun penjara. Ancaman 4 tahun yang dilayangkan kepada Rizky Nazar membuat sejumlah penggemar seakan tak rela.

Namun, pada akhirnya Rizky Nazar kini berada di bawah pengawasan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan.

“Benar, mulai hari ini menjalani rehabilitasi,” ujar kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar, Jumat, (17/12).

Kabar rehabilitasi yang didapatkan Rizky Nazar memberikan perasaan sedikit lega kepada para penggemar setianya.

BACA JUGA: Bikin Kaget! Rizky Nazar Ditangkap Polisi Saat Isap Ganja di Rumah

Dalam kasus yang sedang dihadapinya saat ini, Rizky Nazar banyak mendapat dukungan dari keluarga, sahabat sesama rekan artis, para penggemarnya, dan tentu saja dari sang kekasih, Syifa Hadju.

Dalam akun Instagramnya, Syifa Hadju mengunggah foto dirinya dan Rizky Nazar disertai kalimat dukungan untuk sang kekasih.

“Iky, kamu adalah salah satu orang dengan hati yang paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini,” tulis Syifa Hadju.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Rizky Nazar akan menjadi orang yang lebih baik lagi setelah ini, dan berjanji akan melewati masalah ini dengan tetap bersama.

“Kamu adalah orang yang paling baik, dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebh baik lagi. You are so loved iky, jangan pernah ngerasa sendiri ya! Banyak banget yang sayang sama kamu,” tulis Syifa Hadju dalam akun Instagram nya @syifahadjureal.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan