RM BTS Bakal Menikah, Begini Kata BIG HIT Music

ABOUTSEMARANG – Pasca rumor hiatus, BTS kembali diterpa rumor terkait salah satu anggota mereka yaitu RM yang dikabarkan akan menikah.

Adapun rumor pernikahan RM BTS tersebut muncul di salah satu situs Korea Selatan yang mana itu bermula dari salah satu netizen berinisial A.

Netizen A tersebut menyebutkan bahwa dia dihubungi salah satu rekannya yang mengaku akan menikah dengan RM BTS.

“Aku dihubungi oleh salah satu juniorku di kampus yang berusia tujuh tahun di bawahku. Dia bilang, ‘Aku akan menikah dengan RM’,” ungkap A.

“Dia berasal dari universitas bergengsi dan dari keluarga baik-baik. Aku mendengar dia bertemu dengan RM saat fanmeeting pada tahun 2014 hingga 2015,” lanjutnya.

Semakin ingin menekankan kebenaran dalam ceritanya, A pun mengunggah percakapan dengan teman yang dimaksud melalui pesan teks. Dalam pesan tersebut, juniornya mengaku tidak bisa mengungkap tanggal pasti.

“Aku tidak bisa bilang kapan pastinya, tapi dia adalah seorang selebriti. Saat ini suasananya masih sensitif jadi jangan bilang siapa-siapa. Yang akan aku nikahi adalah leader BTS,” demikian pesan teks yang diungkap oleh A.

Sementara itu, rumor tersebut semakin panas setelah channel YouTube gosip, SOJANG, juga membahas soal rencana pernikahan RM.

Sebelumnya, dia pernah mengungkap hubungan asmara antara Seo Taeji dan Lee Ji Ah.

“Saat ditanya kapan ingin menikah, RM bilang antara usia 32 atau 33. Saat ini dia berusia 29 tahun, artinya dia ingin segera menikah,” ungkap pihak SOJANG.

Tidak ingin membiarkan rumor ini berlarut-larut, Big Hit Music akhirnya merilis pernyataan. Mereka akan mengambil tindakan tegas atas rumor yang beredar.

BACA JUGA :   JYP Entertainment Hapus Jae DAY6 dari Foto Resmi Grup, Pertanda Resmi Keluar?

“Rumor pernikahan RM adalah omong kosong. Kami akan terus mengambil tindakan tegas terhadap rumor merugikan yang dimulai di YouTube,” tegas Big Hit Music.

Sementara itu, saat ini BTS tengah memfokuskan diri pada proyek solo. Jungkook baru saja merilis kolaborasinya dengan Charlie Puth lewat Left and Right, sementara J-Hope disebut akan merilis album solo pada pertengahan Juli 2022.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan