Ruas Jalan di Rembang Rusak Parah, Mana Saja?

Rembang, Jawa Tengah, – Pemerintah provinsi Jawa Tengah terus berupaya dalam pembangunan ruas jalan di sepanjang wilayah Jateng. Namun, masih saja dijumpai ruas jalan yang mengalami kerusakan dan bisa membahayakan pengguna jalan. Salah satunya jalan yang berada di ruas Lasem-Sale Kabupaten Rembang. Kerusakan jalan sepanjang kurang lebih 30 kilometer rusak parah di 8 titik dan sudah lama tidak diperbaiki.

Delapan titik kerusakan terbagi atas empat titik di ruas Lasem-Pamotan, serta tiga titik di ruas Pamotan-Sale. Kerusakan di Lasem-Pamotan antara lain di Jolotundo (Lasem), Waru Gunung (Pancur), Sumberejo (Pamotan), kawasan SMA Pamotan, serta Pasar Hewan (Pamotan).

Kerusakan paling parah terjadi di kawasan Jolotundo. Terutama saat hujan turun hampir seluruh permukaan jalan tertutup air yang mengalir. Hal ini disebabkan akibat drainase yang buruk. Sementara kerusakan parah di ruas Pamotan-Sale antara lain terjadi di kawasan Watuceleng (Sedan).

Sementara itu, kerusakan parah juga terjadi di kawasan Alas Ngandang (Sale) dam Gembyang Sale. Kerusakan di 2 titik ini sudah sangat lama belum ada perbaikan dari Pemprov Jateng sehingga membuat tidak nyaman dan bahaya untuk pengendara

Sharing:

BACA JUGA :   Divipas Kemenkumham Jateng dan BNNP Jalin Sinergi Untuk Terus Tanggulangi dan Gagalkan Peredaran Narkoba

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan