Rumor Bobby iKON Hengkang dari Agensi, YG Entertainment Tanggapi dengan Tegas

ABOUTSEMARANG – Belum lama ini Bobby iKON dirumorkan hengkang dari Agensi yang menaunginya, namun hal tersebut dibantah tegas oleh sang agensi, YG Entertainment.

Dilansir dari Newsen via Naver pada Selasa (15/11), perwakilan dari YG Entertainment membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa rumor tersebut tidak memiliki dasar.

“Rumor itu tidak berdasar. Masih ada waktu tersisa di kontraknya,” kata YG Entertainment, pada Selasa (15/11).

Meski demikian, perwakilan pihak agensi tidak menyebutkan kapan kontrak Bobby iKON akan berakhir. Mereka juga tidak mengungkapkan soal pembaruan kontrak dengan artinya itu.

Rumor Bobby iKON akan hengkang dari YG Entertainment pertama kali diungkapkan oleh Kpop Herald. Berdasarkan informasi yang mereka terima dari seorang sumber anonim, Kpop Herald menyebut Bobby belum memutuskan untuk memperbaru kontraknya dengan YG Entertainment.

Bobby belum memutuskan untuk memperbarui kontrak eksklusifnya dengan @ygent_official,” tulis Kpop Herald dalam sebuah unggahan di media sosial.

Sumber itu menambahkan bahwa banyak yang mengawasi agensi mana yang akan menampung rapper itu,” lanjut mereka.

Bobby merupakan salah satu dari enam member aktif iKON bersama Donghyuk, Junhoe, Chanwoo, Yunhyeong, Jinhwan. iKON merupakan boyband Korea Selatan yang terkenal sebagai pelantun Love Scenario yang termasuk dalam album Return.

Album debut mereka berjudul Welcome Back dirilis pada 2015 dengan single debut bertajuk My Type. Grup idol tersebut kemudian merilis Return pada 2018 dan New Kids pada 2019.

iKON juga sempat merilis live album pada 2016 dari konser mereka yang berjudul 2016 iKON – iKoncert Showtime Tour in Seoul Live CD. Pada tahun yang sama, boyband itu merilis album kompilasi berjudul iKON Single Collection.

BACA JUGA :   B.I ex iKON Bakal Gelar Konser Solo di Indonesia, Cek Tanggalnya!

Kemudian pada 2017, mereka meluncurkan single album berjudul New Kids: Begin. iKON juga tercatat meluncurkan tiga EP berjudul New Kids: Continue dan New Kids: The Final pada 2018, diikuti i DECIDE pada 2020.

Terbaru, mereka telah menelurkan Flashback [+ I Decide] yang merupakan album terbaru dalam versi Jepang. Album tersebut rilis pada 3 Mei lalu. (***)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan