SAH! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Tak Lupa Undang Fans dan Netizen

ABOUTSEMARANG – Hari ini, Vidi Aldiano resmi menikah dengan Sheila Dara Aisha pada Sabtu (15/1) pagi. Pernikahan tersebut disiarkan secara langsung di saluran Youtube Vidi Aldiano.

Tak lupa Vidi juga membagikan undangan virtual melalui instagram stories pribadinya, Jumat (14/1) untuk para fans yang ingin menyaksikan ijab kabul pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah Vidi Aldiano lancar mengucap ijab kabul.

Vidi dan Sheila terlihat menggunakan kebaya berwarna emas kecoklatan. Keduanya duduk di kursi pelaminan untuk melaksanakan akad.

Baca Juga : Bikin Kaget! Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah dengan Jeanneta Sanfadelia

Vidi datang diapit oleh keluarganya menuju kursi pelaminan. Kemudian disusul oleh Sheila yang juga diapit oleh keluarganya. Sheila lalu duduk di samping Vidi.

Terlihat ayahanda Sheila Dara sendiri yang menikahkan sang putri.

Dan terdengar Vidi memberikan mahar dua mata uang asing, yakni US$1.000 dan 501 pound sterling. Tak lama setelah itu, Vidi pun mengatakan bersedia menikah dengan Sheila.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisya Bin Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai,” kata Vidi membacakan ijab kabul dalam satu tarikan nafas, sekitar pukul 09.00 WIB.

Penghulu dan keluarga pun serempak mengatakan ‘sah’.

Sambil tersenyum lebar, Vidi teriak ‘yes’. Sheila Dara juga menunjukkan jempol pada Vidi yang berhasil mengucap ijab kabul dalam satu nafas. Lalu, dilanjutkan dengan doa bersama.

Diketahui, Vidi Aldiano maupun Sheila Dara sama-sama melakukan beberapa acara jelang pernikahan.

BACA JUGA :   Bikin Kaget! Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah dengan Jeanneta Sanfadelia

Yakni ada pengajian, siraman, hingga prosesi Ngeyeuk Sereuh, yang digelar Rabu (12/1) kemarin.

Momen sakral tersebut dibagikan oleh Vidi Aldiano serta kerabat dekat lewat media sosial Instagram.

Bagi Anda yg ingin menyaksikan siaran ulang momen bahagia Vidi dan Sheila dapat menonton melalui channel YouTube Vidi Aldiano.

(atn)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan