Sakit DBD, Hotman Paris: Cincin Berlian Diganti Kabel Infus

Aboutsemarang.Id,- Siapa yang tak kenal Hotman Paris Hutapea. Ya, bukan hanya terkenal sebagai pengacara saja, Hotman Paris juga sering menghiasi layar kaca di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pengacara kondang ini kerap diselimuti penampilan dan aksesorisnya yang serba mewah bernilai ratusan atau bahkan miliaran rupiah. Tak heran gaya nyentriknya selalu menjadi sorotan publik.

Meski begitu, Hotman Paris Hutapea baru-baru ini tampak berpenampilan berbeda dari biasanya. Pengacara kondang ini justru tampak mengenakan pakaian Rumah Sakit usai dirinya dinyatakan terkena DBD (Demam Berdarah Dengeu). Hal ini diketahui publik melalui postingan di Instagram milik Hotman Paris pada Minggu 23 Mei 2021.

Dalam postingan itu, Hotman Paris mengenakan pakaian pasien lengkap dengan masker. Jarum dan selang infus terpasang di punggung tangannya.

Walaupun dalam kondisi sedang sakit sekalipun, Hotman Paris nampak berpose di atas tempat tidur, kedua tangan dijulurkan ke depan dengan telapak tangan menghadap ke bawah. Tak sendirian, dia ditemani oleh tujuh orang suster bak tujuh orang bidadari.


“Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris. Kata para perawat RS Mitra Kelapa Gading,” tulis Hotman Paris dalam caption instagram nya.

Bukan hanya itu, Hotman Paris memiliki alasan tersendiri berpose seperti dalam foto itu. Hal ini karena dia ingin memperlihatkan jari-jarinya yang biasanya dihiasi cincin berlian, namun kini justru tangan kirinya terpasang infus.

“Cincin berlian diganti kabel infus,” tulisnya lagi.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan