Sebagian Abu Jenazah Laura Anna Telah Dilarung di Laut Ancol

ABOUTSEMARANG – Abu jenazah Laura Anna dilarungkan di laut Ancol pagi tadi, Jumat (17/12), pukul 10.00 WIB. Sebelum dilarung abunya sempat dibawa pulang keluarga ke rumah. Setelah dikremasi selama kurang lebih empat jam, abu Laura disimpan di dalam guci, Kamis (16/12).

Diketahui tidak semua abu jenazah Laura dilarungkan ke laut. Sebagian abu akan disimpan di rumah abu yang berada di dekat rumah Laura.

“Abu tulang ditaruh di rumah 40 hari, nanti baru kita taruh di rumah abu deket-deket rumah. Biar nanti tiap hari, tiap minggu, tiap bulan, kalau kami kangen kami ke rumah dia. (Sisa dari abu) ditebar ke laut iya,” ucap Amelia, ibu Laura Anna, seperti diberitakan InsertLive pada Jumat (17/12).

Pada Jumat (17/12) pukul 10 pagi tadi, keluarga dan sahabat Laura telah berkumpul di Dermaga 15 Marina, Ancol, Jakarta Utara. Sejumlah artis dan selebgram juga turut hadir, termasuk Erika Carolina, Keanu, Fadil Jaidi, Lula Lahfah dan Dara Arafah.

Baca Juga : Jenazah Laura Anna Disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven dan Akan Dikremasi Siang Ini

Sebelumnya, jenazah Laura Anna terlebih dahulu disemayamkan dan dikremasi pada Kamis (16/12) siang. Suasana haru pun menyelimuti rumah duka Grand Heaven, tempat jenazah Laura Anna disemayamkan.

Sejak Laura dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12), sejumlah keluarga dan sahabat langsung hadir di rumah duka. Beberapa artis dan selebgram Indonesia turut hadir untuk mengucapkan salam perpisahan terakhir, termasuk Denny Sumargo, Awkarin, dan Keanu.

Sebelumnya, kakak Laura, Greta Irene menyebut sang adik pernah berpesan agar dikremasi ketika telah meninggal.

“Jujur itu dia (Laura) dulu pernah pesan juga, dulu kita pernah bercanda kalau ini mau bagaimana. Bercanda doang gitu, dia mau dikremasi biar tidak sendirian,” ungkap Greta Irene seperti diberitakan detikHot, Kamis (16/12).

Laura Anna dinyatakan meninggal pada Rabu (15/12) pukul 09.22 WIB. Sebelum meninggal, ia sempat mengeluh sesak napas dan asam lambung ketika berada dalam perjalanan menuju kediaman Denny Sumargo.

Ia kemudian dibawa ke IGD dan disebut membaik. Namun, Laura kembali mengalami sesak napas setelah pulang dari rumah sakit. Saat dibawa kembali ke rumah sakit, Laura Anna dinyatakan telah meninggal dunia. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan