Segera! BLACKPINK Comeback dengan Album Baru di Tanggal Ini

ABOUTSEMARANG – Idol wanita ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK diketahui bakal comeback dengan merilis single pembuka dari album studio kedua mereka bertajuk Pink Venom pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Berdasarkan postingan melalui media sosial resmi BLACKPINK pada Minggu, 7 Agustus 2022, single Pink Venom sendiri bakal dirilis 19 Agustus 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

Sementara itu, Pink Venom sendiri bakal menjadi lagu kedua yang dirilis grup berisi empat orang tersebut pada 2022.

Sebelumnya mereka merilis Ready For Love yang merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan gim PUBG.

Sedangkan untuk album kedua BLACKPINK yang telah dinantikan para penggemar mereka selama beberapa waktu terakhir dijadwalkan rilis pada September mendatang.

“Nama proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menggambarkan identitas BLACKPINK, yang tidak pernah biasa dan bakal memancarkan aura yang kuat,” tulis pernyataan YG Entertainment seperti dirilis Yonhap pada 1 Agustus 2022.

Menurut pernyataan YG Entertainment tersebut, perilisan album kedua itu akan disusul dengan tur dunia dari BLACKPINK yang rencananya bakal digelar mulai Oktober mendatang.

Tur tersebut konon bakal digelar lebih besar yang akan mengakomodir pertemuan BLACKPINK dengan penggemar internasional mereka. Hingga saat ini, informasi lebih lanjut belum diberikan oleh YG soal tur itu.

Meski begitu, YG menjanjikan tur dunia yang akan digelar BLACKPINK nanti akan “berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun” demi memperluas dan memperkuat hubungan mereka dengan para penggemarnya.

Selain itu, beragam proyek BLACKPINK setelah perilisan album dan tur disebut akan bermunculan.

BACA JUGA :   Heboh! Single Baru Taeyeon Can’t Control Myself Langsung Masuk Naver Chart Music

Album studio kedua ini berjarak setahun 10 bulan dari album studio penuh pertama kuartet ini yang bertajuk The Album. The Album rilis pada Oktober 2020 dan memiliki sejumlah hit, seperti Lovesick Girl dan How You Like That.

Yonhap menyebut, The Album menjadi album pertama dari grup K-Pop perempuan yang mencapai angka penjualan sejuta unit, lebih tepatnya terjual 1,4 juta kopi.

Penjualan album itu disebut sukses secara internasional dan debut pada posisi ke-dua di tangga penjualan album populer Amerika Serikat, Billboard 200.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan