Segera Rilis! HP POCO M5 Series dengan Dibekali Performa Tinggi dan Cocok Penuhi Kebutuhan Gaming

ABOUTSEMARANG – POCO M5 Series akan diluncurkan dan melengkapi seri M yang telah ada sebelumnya.

Adapun POCO M5 Series sendiri digadang-gadang bakal membawa berbagai hal menarik yang nantinya menjadikan smartphone ini mampu terus ‘Nge-Gas’ dalam memberikan performa dan keseruan maksimal bagi #GenerasiMaksimal, khususnya Gen Z.

Berdasarkan hasil riset dari Indonesia Gen Z Report 2022 mengenai kegiatan Gen Z saat online, dimana 90% Gen Z menghabiskan waktu untuk chatting, 86% untuk media sosial, 58% mendengarkan musik, 47% video streaming, dan 43% bermain game.

Hal ini membuktikan tingginya penetrasi hiburan yang diakses oleh Gen Z setiap harinya.

Dengan fakta ini, membuat POCO yakin bahwa smartphone yang dibutuhkan dan disukai oleh Gen Z, adalah smartphone yang mampu maksimal menjalankan jenis hiburan yang mereka sukai, baik untuk kebutuhan gaming, atau entertainment seperti menonton, maupun mendengarkan musik.

Kemudian, semua itu mampu dijawab keluarga POCO terbaru yang akan segera meluncur, yaitu POCO M5 dan POCO M5s.

”Gen Z itu adalah generasi yang sangat passionate dan spesifik ketika menginginkan atau menyukai sesuatu. Demikian juga ketika memilih smartphone, mereka tidak akan puas dengan smartphone ‘kentang’ yang kemampuannya biasa-biasa saja, dan semangat inilah yang jadi landasan POCO ketika menghadirkan POCO M5 dan POCO M5s. Kedua smartphone ini benar-benar maksimal di kelasnya! Smartphone yang selalu memberi pengalaman maksimal baik untuk mereka yang cari performa, atau mereka yang lebih all around. Kalo ada yang bisa nge-GAS ngapain pilih yang slow?” kata Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

BACA JUGA :   Saingi Samsung, Xiaomi Bakal Rilis HP Layar Lipat Besok

Sementara itu, POCO M5 diperuntukan bagi #GenerasiMaksimal yang mengutamakan performa. Umumnya mereka gemar bermain mobile gaming yang menginginkan smartphone dengan performa maksimal sesuai dengan kemampuan mereka sebagai gen Z.

POCO melihat faktor terpenting dari smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game dengan maksimal adalah performa, namun umumnya smartphone high performance memiliki harga yang relatif tinggi, dan POCO M5 dapat menjadi jawabannya.

Smartphone ini nantinya dilengkapi dengan prosesor terkencang di kelasnya saat ini, dan mendapatkan penyempurnaan dari sisi pengoptimalan software dengan hadirnya HyperEngine 2.0 Lite & Game Turbo 5.0, sehingga POCO M5 akan makin nge-GAS untuk menjalankan berbagai beban kerja yang berat di smartphone, termasuk gaming hingga multitasking.

Sedangkan bagi pecinta video streaming, fotografi, dan media sosial akan dimanjakan dengan POCO M5s, karena smartphone ini dilengkapi dengan 64MP quad kamera (termasuk kamera ultra-wide), serta berbagai macam spesifikasi dan fitur yang khusus diciptakan untuk anak muda yang fun dan energetik.

Kehadiran kamera dengan teknologi AI yang mampu merekam video dengan resolusi 4K tentu dapat membuat pengalaman fotografi menjadi lebih mengesankan.

Dengan layar AMOLED yang dimiliki, tidak akan ada lagi hambatan saat menikmati berbagai konten digital maupun video streaming walaupun sedang jalan-jalan di luar ruangan yang cerah.

Kedua pilihan smartphone keren dari POCO M5 Series ini nantinya akan semakin mendobrak segmen smartphone mid-range dan di plot menjadi standar baru smartphone extreme yang mampu menjawab semua kebutuhan #Generasi Maksimal.

Penasaran dengan POCO M5 Series? Siap Nge-GAS pada 8 November nanti!***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan