Selamat! Atlet dari Udinus Semarang Berhasil Bawa Pulang 10 Medali dari Pomnas XVII

ABOUTSEMARANG – Selamat! Atlet yang dari Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang berhasil membawa pulang 10 medali dalam gelaran Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVII di Padang.

Melansir dari siaran pers di Semarang, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Udinus Semarang Kusni Ingsih menyampaikan selamat atas keberhasilan para mahasiswa yang berlaga dalam pekan olahraga nasional tersebut.

Adapun 10 medali yang diraih tersebut masing-masing terdiri atas 4 medali emas, 3 perak, dan 3 perunggu dari tiga cabang olahraga yang diikuti, yakni taekwondo, karate, dan panjat tebing.

“Civitas akademika Udinus mendukung penuh mahasiswanya yang berjuang dalam berbagai ajang,” katanya, Selasa, 29 November 2022.

Sementara itu, para atlet Udinus Semarang yang berhasil meraih medali masing-masing Dinda Putri, Shaleha Fitriana. dan Dwita Isriyan dari cabang olahraga Taewondo, Hera Irnandha dan Getta Shafada dari cabang olahraga Karate, serta Berthdigna Devi Surya Kusuma dan Aditya Tri Syahria dari Panjat Tebing.

Di sisi lain, salah satu atlet peraih medali, Hera Irnandha, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari tim dan civitas akademika Udinus Semarang.

Menurut dia, para atlet dari Udinus yang memperkuat Jawa Tengah dalam pesta olahraga mahasiswa itu telah melakukan persiapan sebaiknya-baiknya.

“Menjadi pengalaman bagi kami dan kerja keras yang sudah dilakukan akhirnya terbayarkan,” kata mahasiswi Program Studi Manajemen itu.***

Sharing:

BACA JUGA :   Keren! Lima Mahasiswa Udinus Ciptakan Robot Angkut Produksi di Pabrik

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan