Seorang Resepsionis Kostel di Semarang Dibacok, Pelaku Ngaku Tersinggung

ABOUTSEMARANG – Pembacokan seorang resepsionis kostel terjadi di Manyaran Semarang.

Diketahui, sebelum dibacok, korban sempat dipukuli oleh pelaku berinisial DPL yang kini telah berhasil diamankan pihak kepolisian.

“(Pelaku) Inisial DPL, warga Semarang Barat, (usia) kurang lebih 30,” kata Kanit Resmob Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi, Selasa, 11 Juli 2023.

Dion menyebut kejadian berawal saat DPL mencari temannya di kostel alias kos berfasilitas seperti hotel itu pada Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 00.30 WIB.

“Pelaku mendatangi kostel ini untuk mencari rekannya. Memang sudah ada permasalahan di situ dengan rekannya, sehingga dia membawa sajam berupa pisau,” jelas Dion.

Pelaku kemudian menanyakan keberadaan rekannya tersebut kepada resepsionis kostel itu.

“Respons resepsionis ini kurang mengenakkan sehingga saat itu pelaku tidak terima, emosi, kemudian memukuli resepsionis di bagian muka hingga terjatuh,” ujar Dion.

Setelah korban terjatuh, pelaku menyabetkan pisaunya ke lengan korban. “Ada luka sobek di tangan korban kurang lebih 25 cm,” lanjutnya.

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi. Ternyata saat itu pelaku masih berada di TKP dan langsung ditangkap.

“Saat anggota kami melakukan penyelidikan di TKP, kebetulan pelaku mendatangi tempat yang sama di TKP itu, langsung kita amankan,” jelasnya.

Polisi menemukan senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban di kos pelaku di wilayah Kalibanteng. Saat ini DPL telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Jadi kita kenakan Pasal 351 ayat 2 yakni penganiayaan dengan menyebabkan luka berat. Ancamannya 5 tahun,” pungkas Dion.***

Sharing:

BACA JUGA :   Ratusan Mahasiswa di Semarang Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Depan Kantor DPRD Jateng, Ini 4 Tuntutannya

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan