Seorang Wanita Dijambret Saat Tengah Berkendara di Jalan Bergas Semarang

ABOUTSEMARANG – Aksi penjambretan terjadi di jalan wilayah Bergas, Kabupaten Semarang hari ini, Rabu, 16 November 2022 kemarin.

Adapun korban dari aksi penjabret tersebut merupakan seorang premotor wanita berinisial A (22).

Akibat peristiwa tersebut, korban diketahui mengalami syok dan sempat duduk di pinggir jalan hingga akhirnya ditolong petugas yang tengah patrol.

Peristiwa penjambretan itu terekam dan videonya diunggah akun Instagram @infokejadianungaran. Dalam video tampak korban didatangi polisi dan warga setempat. Korban berbaju putih dan bercelana hitam terlihat duduk di trotoar.

Saat dimintai konfirmasi, Kasi Humas Polres Semarang Pri Handayani membenarkan hal tersebut. Korban warga Pringapus, Kabupaten Semarang, menjadi korban penjambretan. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 16 November 2022 sekitar pukul 23.30 WIB.

“Betul telah terjadi penjambretan sekitar 23.30 WIB di daerah Bergas, saat ini korban sedang melakukan pelaporan di Polsek Bergas,” kata Handayani, Kamis, 17 November 2022.

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Bergas Iptu Utomo mengungkapkan kejadian berawal saat korban yang merupakan pekerja swasta pulang mengantarkan temannya di daerah Jimbaran, Bandungan. Di tengah perjalanan, motor yang dikendarai korban dipepet dan diberhentikan oleh pemotor lain.

Setelahnya korban dimintai sejumlah uang, namun korban berdalih tak memiliki uang sehingga tas korban diambil pelaku.

“Pada saat mau pulang ke Pringapus di daerah Sikepil sama orang dipepet, dibilang kalau bannya gembos tapi korban tidak percaya dan terus melanjutkan perjalanan. Setelah itu motor korban dipepet dan diberhentikan, pelaku meminta uang kepada korban namun korban berdalih tidak memiliki uang, lalu tas korban di ambil. Tas tersebut berisi handphone dan dompet berisi identitas korban,” jelas Utomo.

BACA JUGA :   Prakiraan Cuaca Semarang dan Sekitarnya Hari Ini Sabtu, 2 Desember 2023, Hujan Petir

Berdasarkan keterangan korban, Utomo mengatakan pelaku hanya beraksi sendirian dan naik sepeda motor.

“Pelaku satu orang, lelaki menggunakan motor matik. Hari ini korban masih melakukan pelaporan di Polsek Bergas, pelaku tidak mengambil motor korban hanya tas,” ujarnya.

Kini kasus ini dalam penyelidikan polisi dan pelaku masih diburu.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan