Septian David Maulana Diisukan Tinggalkan PSIS Semarang, Yoyok Sukawi Bilang Begini

ABOUTSEMARANG – Santernya isu yang beredar di media sosial terkait masa depan Septian David Maulana dijawab Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Sebelumnya, ramai di media sosial, jika Septian David Maulana diisukan akan tinggalkan PSIS Semarang dan akan pindah ke klub lain pada bursa transfer kali ini. Namun hal ini langsung dibantah oleh Yoyok Sukawi.

Yoyok menyebut pemain bernomor punggung 29 ini tetap menjadi bagian PSIS Semarang dan manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak berniat menjualnya di bursa transfer.

“(Septian) David not for sale dan stay blue. Blue PSIS pastinya. Dia salah satu pemain penting di PSIS (semarang),” tegas Yoyok Sukawi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/12).

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa saat ini Septian David sedang dalam proses pemulihan dari cedera yang sempat dialami.

“David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen dan segera merumput di putaran kedua nanti,” tutup Yoyok Sukawi.

(ard)

Sharing:

BACA JUGA :   Rehat Kompetisi Liga 1, PSIS Semarang Senior Latihan Bersama PSIS U20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan