Seru! Duel Sengit PSIS Vs PSS Demi Amankan Tiket 8 Besar Piala Presiden 2022

ABOUTSEMARANG – PSIS Semarang akan menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada hari ini Jumat, 24 Juni 2022.

Adapun dalam pertandingan kali ini, PSIS Semarang hanya perlu memperoleh hasil imbang untuk bisa memastikan lolos ke perempatfinal.

Sementara PSS Sleman dituntut untuk dapat mengamankan poin penuh apabila ingin berpeluang lolos dari Grup A.

Diketaui, secara peringkat, PSS duduk di peringkat 2 klasemen dengan 4 poin dari dua pertandingan. Sementara PSIS sudah mengemas 7 poin dari 3 laga.

Namun, upaya PSS Sleman untuk mencuri poin tentu tidak mudah. Lantaran, materi pemain PSIS lebih baik dari PSS. Akan tetapi, bukan berarti Laskar Sembada bisa dikalahkan dengan mudah.

Dari statistik pertemuan kedua tim, PSIS lebih unggul dari PSS. Dari empat pertemuan terakhir, tim berjuluk Mahesa Jenar itu mengalahkan PSS sebanyak tiga kali. Sedangkan PSS hanya mampu menang sekali.

Di sisi lain, pertandingan hari ini pun diprediksi bakal seru. Sebab, di kubu PSS ada tiga mantan pemain Mahesa Jenar.

Berikut prediksi dan susunan pemain di laga besok malam.

Prediksi susunan pemain:

PSS Sleman (4-3-3)

Jandia Eka Putra; Dedy Gusmawan, Marckho Meraudje, Bagus Nirwanto, Syaiful Ramadhan; Fandi Eko, Dave Mustaine, Arlan Agma; Komarudin, Todd Ferre, Riki Dwi.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

PSIS Semarang (4-2-3-1)

Ray Redondo; Frendi Saputra, Dewangga, Wahyu Prasetyo, Taufik Hidayat; Guntur Triaji, Eka Febri, Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Hari Nur; Carlos Fortes.

BACA JUGA :   Hasil Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang Taklukan RANS Nusantara Dalam Laga Tandang

Pelatih: Sergio Alexandre.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan