Siap-siap Cuy! Turnamen Free Fire FFML Season 7 Bakal Segera Digelar, Total Hadiah Capai Rp 1,2 Miliar

ABOUTSEMARANG – Turnamen Free Fire Esports 2023 bakal segera diselenggarakan Januari 2023 mendatang.

Acara yang digelar oleh Garena ini bakal dibuka dengan babak open dan region qualifier Free Fire Master League (FFML) Season VII.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun About Semarang, para penggemar game ini sudah bisa melakukan pendaftaran untuk mengikuti turnamen pada 26 Desember 2022 mendatang. Sedangkan untuk penutupan pendaftaran sendiri akan dilakukan pada 8 Januari 2023 mendatang.

Adapun dalam turnamen ini, diketahui orang-orang dapat berpartisipasi melalui The Arena Mode. Untuk menu tersebut berada di dalam game Free Fire.

Kemudian di babak kualifikasi sendiri akan lebih sengit dan meriah. Pasalnya, pihak penyelenggara akan menampilkan persaingan dari tim-tim komunitas yang tersebar di berbagai daerah, tepatnya enam kota besar di Indonesia.

Terkait open dan region qualifier FFML season VII, nantinya pada babak tersebut, para peserta akan bertanding di The Arena Mode pada tanggal 8 Januari 2023. Setidaknya ada 144 tim yang lolos dan maju ke babak Quarter Final Open Qualifier yang digelar pada 14 Januari 2023.

Kemudian seluruh tim dibagi ke dalam 12 grup. Lalu hanya tim teratas yang berhak melanjutkan perjuangannya di Final Qualifier yang digelar pada 15 Januari 2023.

Setelah itu, hanya enam tim di posisi atas yang melaju ke FFML Qualifier Phase 1. Sementara Region Qualifier diselenggarakan di enam kota besar, di antaranya Bandung, Jakarta, Medan, Solo, Surabaya, dan Makassar.

BACA JUGA :   MASIH BISA! Kode Redeem FF yang Belum Digunakan Minggu 29 Agustus 2021: Hadiah M1014 Destruction, Bandit Bundle dan 499 Diamond FF

Nantinya, diketahui hanya enam teratas saja yang boleh bergabung dengan tim yang sudah menunggu di Open Qualifier Phase 1.

Untuk menemukan enam tim terbaik itu, nantinya para peserta akan diadu kembali, dan mereka berhak melaju ke Phase 2 berikutnya yang akan diselenggarakan pada 27 Januari 2023.

Pada Phase 3 ini nantinya pertandingan akan lebih sengit lagi lantaran hanya enam tim teratas antara sembilan tim FFML Season VI Divisi 2 (posisi 4-12) yang bisa melanjutkan ke Phase 4 pada 29 Januari 2023.

Sementara pada pertarungan terakhir, nantinya hanya akan ada tiga tim teratas dari enam tim FFML Season VI Divisi 1 (posisi 13-18) yang bisa mendapatkan kesempatan melaju ke FFML Season VII.

Sebagai informasi, Garena telah menyiapkan hadiah untuk mereka para juara yang totalnya mencapai Rp 1,2 miliar.

Jadi buat kalian para gamer yang tertarik untuk mengikuti turnamen ini, buruan daftar ya sebelum ketinggalan.***

Turnamen Free Fire FFML segera digelar Januari 2023 mendatang / Dok. Garena Indonesia

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan