Siap-Siap Kpopers! Jimin BTS Bakal Rilis Album Solo Perdana Maret 2023 Mendatang

ABOUTSEMARANG – Album solo perdana milik Jimin BTS bertajuk FACE bakal segera rilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Perilisan album solo perdana Jimin BTS itu disampaikan BIGHIT selaku agensi yang menaungi BTS.

“Anggota BTS Jimin akan merilis album solo pertamanya, FACE,” tulis BIGHIT via Weverse, Selasa (21/2).

“Tanggal rilis: Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 01.00 KST,” tambah mereka.

Sementara itu, melalui keterangan tertulisnya, BIGHIT menjelaskan bahwa album FACE bakal bercerita mengenai Jimin BTS yang berkarir sebagai seorang artis solo.

“FACE adalah tentang Jimin menghadapi dirinya secara langsung saat dia bersiap untuk langkah selanjutnya sebagai artis solo,” jelas BIGHIT.

“Jimin akan bertemu para penggemar melalui berbagai aktivitas, termasuk perilisan FACE, jadi kami meminta dukungan Anda untuk aktivitas solo resmi pertama Jimin,” lanjut mereka.

Seperti diketahui, sebelumnya Jimin BTS telah mengumumkan akan melangsungkan debut solonya melalui siaran langsung Weverse pada Jumat, 10 Februari 2023.

Namun, pada pengumuman tersebut Jimin BTS belum mengungkapkan terkait detail album yang akan dia rilis.

“Saya rasa album yang saya sedang kerjakan akan rilis sekitar Maret 2023,” kata Jimin dalamsiaran itu.

“Saya menyiapkan banyak hal yang bisa saya lakukan bersama kalian pada masa itu. Banyak hal berbeda saya rencanakan sehingga kita bisa bersenang-senang bersama.”

Oleh sebab itu, ia meminta penggemar untuk bersabar dan menantikan album solonya tersebut. Ia juga mengaku bersemangat untuk memberi tahu fan terlebih dahulu soal album.

“Kalian sudah menantikan ini dalam waktu yang lama. Jadi saya ingin segera mengumumkan kabar ini dulu sebelumnya (melanjutkan siaran langsung,” ungkap musisi bernama lengkap Park Ji-min tersebut.

BACA JUGA :   Lirik Terjemahan Indonesia Lagu Can't Control Myself Taeyeon SNSD Lengkap

Perilisan album solo perdana Jimin BTS membuatnya menjadi member ke empat BTS yang bakal mengeluarkan album solo. Sebelumnya J-Hope, Jin, dan RM BTS telah resmi merilis proyek solo mereka.

J-Hope menjadi anggota BTS pertama yang merilis album solo berjudul Jack in the Box pada Juli 2022.

Sebelum merilis album solo, Jimin BTS juga terlibat dalam single terbaru Taeyang BIGBANG berjudul VIBE. Ia bergabung dalam single yang menjadi musik solo pertama Taeyang dalam enam tahun terakhir.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan