Siap-siap! NCT Dream Bakal Gelar Konser di Indonesia Maret Mendatang

ABOUTSEMARANG – Kabar gembira buat NCTzen Indonesia, NCT Dream bakal menggelar konser di Tanah Air bertajuk “NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’ in JAKARTA”.

Adapun konser tersebut nantinya akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, selama tiga hari, yaitu pada 4-6 Maret 2023.

Hal tersebut diumumkan oleh Dyandra Global Edutainment, promotor yang memboyong NCT Dream ke Indonesia.

“Penantian akhirnya berakhir! NCT DREAM akan kembali ke Jakarta untuk tur kedua mereka!” tulis Dyandra Global melalui unggahan Instagram, Sabtu, 21 Januari 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, nantinya Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan menghibur NCTzen selama tiga hari berturut-turut dengan jam konser yang berbeda.

Untuk konser hari pertama dan kedua akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara pada konser hari ketiga akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Seluruh konser NCT Dream di Indonesia kali ini akan digelar di ICE BSD Tangerang, tepatnya di Hall 5 hingga Hall 6 venue tersebut.

Terkait harga tiket ataupun skema seating plan untuk konser The Dream Show 2 ini, pihak promotor belum mengumumkannya lebih lanjut.

Namun, pihak Dyandra Global sendiri menjanjikan akan segera merilis informasi terkait harga tiket hingga jadwal penjualan melalui media sosial.

“Detail penjualan tiket akan segera diumumkan. Terus pantau Instagram kami,” tulis Dyandra Global.

Seperti diketahui, konser NCT Dream di Indonesia pada Maret mendatang akan menjadi kali kelima grup ini menyambangi Indonesia.

BACA JUGA :   Gandeng Mark NCT, Xiumin EXO Bakal Debut Solo dengan Album Perdananya

Boy group besutan SM Entertainment itu sebelumnya pernah beraksi dalam rangkaian tur dunia pada Maret 2020.

NCT Dream juga menjadi salah satu penampil dalam acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Mall Cibubur pada September lalu.

Kemudian, grup idol tersebut sempat menyapa NCTzen kala meramaikan Allo Bank Festival 2022 hingga perayaan ulang tahun ke-18 Trans Media pada 2019 silam.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan