Siap-siap! The Batman Part II Bakal Tayang di Bioskop Tanggal Ini

ABOUTSEMARANG – Buat para pecinta film Batman, siap-siap, The Batman Part II dipastikan bakal tayang di bioskop 3 Oktober 2025 mendatang.

Film garapan Matt Reeves ini nantinya bakal dibintangi oleh aktor ternama Robert Pattinson.

Melansir dari Variety, Rabu, 1 Februari 2023, untuk informasi detail lainnya termasuk sinopsis fim dari sekuel The Batman ini juga masih dirahasiakan.

Sementara terkait rencana penayangan The Batman II sendiri telah dikonfirmasi langsung bos DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, saat ajang media Warner Bros pada Senin, 30 Januari 2023 waktu AS.

Menurut duo bos DC tersebut, The Batman II akan tetap menjadi film mandiri yang termasuk dalam kategori DC Elseworld.

Gunn menyebut, setiap film atau serial telebisi yang berlatar di luar DC Universe utama akan mendapatkan tag “DC Elseworld”, persis seperti fungsi DC Comics.

Dengan konsep itu, Pattinson dan Reeves akan tetap mengeksplorasi perulangan kisah Batman sesuai dengan keinginan mereka. Termasuk, soal spin-off Penguin yang dibintangi Colin Farrell.

Terkait pemain, diungkapkan bahwa nantinya Gunn dan Safran bakal menggaet pemain baru untuk kisah Batman dalam DC Universe.

Bersamaan dengan momen ini pula, Gunn dan Safran menyebut kisah Batman yang masuk dalam DC Universe versi mereka adalah sebuah film Batman dan Robin yang bertajuk The Brave and the Bold.

Reeves sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Gunn untuk memastikan semesta Batman versinya alias BatVerse dan DC Universe “saling mendukung satu sama lain” dan tidak “bentrok” dari segi alur cerita.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Semarang Hari Ini Rabu, 17 Januari 2024, The Bricklayer Sudah Tayang!

Pada April 2022, Warner Bros sudah memastikan bahwa The Batman akan lanjut ke musim kedua dengan masih melibatkan Pattinson dan Reeves.

Namun ketika James Gunn dan Peter Safran naik jadi CEO DC Movies, banyak film DC yang dibatalkan, seperti Wonder Woman 3, Superman, hingga Black Adam.

The Batman yang rilis pada 4 Maret lalu berhasil memenuhi ekspektasi para penggemar. Hal itu terbukti dari reaksi positif di media sosial hingga pendapatan fantastis secara global.

The Batman menampilkan Bruce Wayne (Robert Pattinson) yang tengah menjalani tahun kedua sebagai The Dark Knight.

Batman muda itu berusaha mengungkap korupsi di Kota Gotham saat mengejar pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler (Paul Dano).

The Batman ditutup dengan adanya kekosongan kekuasaan di Gotham. Hal tersebut membuka kesempatan bagi Penguin (Colin Farrell) untuk berkuasa sebagai mafia Gotham terbaru.

Penguin sendiri dipastikan bakal digarap sebagai serial spin-off dan dibintangi oleh Colin Farrell. Dalam The Batman, karakter itu belum mendapat porsi yang besar sebagai penjahat Gotham.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan