Siap-siap! Tower Fantasy Mirafleur Moonshade Bakal Update 2.2, Ini yang Baru

ABOUTSEMARANG – Siap-siap! Update 2.2 Mirafleur Moonshade untuk Tower Fantasy bakal dirilis pada 22 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Level Infinite dan Hotta Studio yang menjabarkan pembaruan 2.2 Mirafleur Moonshade tersebut nantinya akan membuka bagian lain dari Mirroria.

Sehingga pemain nantinya bisa mendapat lebih banyak kesempatan mengakses ke Kota Cyberpunk yang misterius.

Selain itu, Wanderer juga bisa mengeksplorasi area-area baru di antaranya Jalan Mirramoon, Treasured Garden, Aquaria Palace, Coolyland, dan Pusat Hiburan.

Terkait interior dan konten interaktif, sejumlah pemandangan dari kedua itu telah dibuka.

Ini memungkinkan pemain dapat mengunjungi pusat hiburan untuk bertanding bowling, mengadakan lomba balap, atau bahkan bisa menikmati music di LiveHouse.

Wanderer juga bisa menikmati Roller Coaster dan Ferris Wheel, memecahkan teka-teki dan memenangkan imbalan di Lantern Riddles, dan banyak lainnya.

Berikutnya adalah Lyra si Simulacrum terbaru, yang juga diperkenalkan dalam pembaruan Mirafleur Moonshade. Sebagai satu-satunya penerus sekaligus orang terdekat Nona Maidelin, Lyra bersifat dingin dan dewasa.

Tindak-tanduknya pun tidak begitu mencolok. Lyra dipersenjatai dengan Vesper, sebuah senjata fisik yang tampak seperti Cybernetic Arm dengan Damage Boost besar dan efek penyembuhan.

Sepanjang liburan dan menjelang tahun baru, pemain bisa menjumpai berbagai event meriah dan imbalan berlimpah seperti Dark Crystal, Red Nucleus, skin bertema liburan, dan banyak lagi. Gameplay dan tantangan baru juga akan diluncurkan dalam pembaruan 2.2, termasuk Void Abyss yang akan dimulai pada 1 Januari.

Tower of Fantasy yang belum lama ini memenangkan penghargaan Best for Tablets dari Google Play, dinominasikan sebagai Best Mobile Game di The Game Awards, dan kini tersedia secara gratis di situs resmi, dan di App Store, Google Play, serta Steam.

BACA JUGA :   Asik! Kompetisi Internasional M4 Mobile Legends Segera Digelar, Berikut Jadwalnya

Pada pertengahan November 2022 lalu, update 2.1 untuk Tower of Fantasy juga baru dirilis. Dalam pembaruan tersebut diperkenalkan labirin bawah tanah raksasa yang berlokasi di bawah Mirroria.

Di dalam Confounding Labyrinth, hukum semesta tidak berlaku seperti di dunia normal, dan terdapat tiga level dengan keberadaan monster dan rute yang berbeda-beda.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan