Simak! Harga Tiket Indonesia vs Palestina Rilis Tanggal Ini

ABOUTSEMARANG – Pertandingan FIFA Matchday edisi Juni 2023 antara Indonesia vs Palestina akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Namun, hingga kini harga tiket Timnas Indonesia vs Palestina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo tak kunjung dirilis oleh PSSI.

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan daftar harga tiket Indonesia vs Palestina bakal diumumkan pada 5 Juni mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Erick Thohir saat menghadiri acara Future Garuda yang digelar di Jakarta, Selasa (30/5).

Dalam acara tersebut hadir sejumlah legenda sepak bola dunia yaitu Marco Materazzi, Eric Abidal, Sebastian Veron, Roberto Carlos, dan Giorgos Karagounis.

“Saya rencana tanggal 5 Juni, itu ke Surabaya ngecek lapangan dulu. Jangan sampai kita rilis tiket tahu tahu lapangan tidak siap,” ucap Erick Thohir, Selasa (30/5).

“Saya tahu itu [lapangan] bekas persiapan [Piala Dunia] U-20 tapi saya ingin pastikan. Kita pemimpin harus turunlah, harus siap kepastian lapangan sesuai standar. Baru kita umumkan di Surabaya tanggal 5 Juni nanti,” kata Erick menambahkan.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan FIFA Matchday edisi Juni 2023. Pertama, Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni mendatang.

Kemudian, Timnas Indonesia akan menjamu juara dunia Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 19 Juni mendatang.

Sementara itu, PSSI telah merilis harga tiket Indonesia vs Argentina. Harga tiket termurah dibanderol Rp600 ribu. Sedangkan tiket Indonesia vs Argentina termahal dibanderol dengan harga Rp4.250.000. (***)

Sharing:

BACA JUGA :   Erick Thohir dan Andika Perkasa Positif Covid-19, Sempat Bertemu Tanpa Masker di Acara Ini

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan