Sinopsis dan Link Streaming The Penthouse 3 Episode 24 TAMAT

Aboutsemarang.Id,- Pecinta Drama Korea tak terasa ya The Penthouse 3 sudah berada di penghujung cerita. Nah, kalian tentunya penasaran bukan bagaimana ending atau akhir dari cerita The Penthouse 3 yang tayang hari ini Sabtu 31 Juli 2021.

Drama Korea The Penthouse 3 kini sudah berada di episode terakhir yakni episode 24 di VIU. Untuk link streaming gratis akan dibagikan di akhir artikel.

Sebelumnya, bagi kalian yang baru pertama nonton, kami sarankan untuk menonton season 1 dan 2 lebih dahulu agar mengetahui alur cerita The Penthouse dari awal.

Seperti biasa, Aboutsemarang.Id akan memberikan Sinopsis Drama Korea The Penthouse 3 episode 24 tamat di link streaming VIU tayang Sabtu 31 Juli 2021

SINOPSIS EPISODE 24

Dalam The Penthouse 3 episode 24, karena tahu Logan sudah tersadar, Cheon Seo Jin menyuntikkan sesuatu ke dalam tubuh Logan.

Di sisi lain, Alex Lee (diperankan juga oleh Park Eun Suk) datang menemui Baek Jun Ki (diperankan oleh On Joo Wan).

Usai tahu kondisi Logan sekarang, Baek Jun Ki tertawa karena sebentar lagi dia bisa mengambil hartanya.

Su Ryeon bersama para body guardnya menemui Joo Dan Tae (diperankan oleh Uhm Ki Joon) untuk mencari keberadaan Seok Kyung (diperankan oleh Han Ji Hyun).

Tapi, Joo Dan Tae justru menyulut amarah Su Ryeon. Dia bersumpah bahwa Joo Dan Tae tidak akan bisa menyentuh putrinya lagi.

Di situasi yang berbeda, Seok Kyung mengalami kesulitan di penjara hingga dia menjadi depresi.

Untuk yang penasaran link streaming nonton gratis, bisa>>>>KLIK DISINI***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan