Sinopsis dan Link Nonton Voice 4 Episode 14 Tayang Minggu 1 Agustus 2021 di VIU

Aboutsemarang.Id,- Alur cerita Drakor Voice 4 makin menegangkan. Tak heran penonton setianya selalu menanti kelanjutan ceritanya.

Ya, Drakor Voice 4 ini memang mencapai rating tinggi sejak penayangan pertamanya. Tak heran hingga rilis Season 4 nya.

Drakor ini mengisahkan soal kasus pembunuhan berantai oleh seseorang yang memiliki kemampuan indra pendengaran jarak jauh. Apalagi diperankan aktor ternama sehingga makin menambah keseruan cerita Voice 4.

Drakor Voice 4 kini sudah memasuki Episode 14 yang akan tayang besok Minggu 1 Agustus 2021 di link streaming VIU setiap hari Sabtu dan Minggu. Untuk link streaming nonton gratis akan kami bagikan di akhir artikel.

Nah langsung saja yuk intip Sinopsis Drakor Voice 4 Episode 14 yang tayang di saluran streaming VIU Minggu 1 Agustus 2021.

SINOPSIS EPISODE 14

Dalam Voice 4 Episode 14, Derek diserang Min karena alter ego Seok Gu di dalam dirinya merasa dibangunkan olehnya.

Tapi, Derek berhasil diselamatkan oleh Tim Golden Time dan Min juga berhasil melarikan diri. Min dengan berani menantang Kwon Joo untuk menemuinya.

Kwon Joo menanyakan dengan marah mengapa Min membuat kepribadian berdasarkan dirinya dan membunuh dengan menyamar sebagai dirinya.

Di sisi lain, Dukun berhasil selamat dari kematian, di mana Min sebelumnya mengayunkan kapak ke kepalanya. Dia semakin yakin kalau Min adalah iblis.

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan