Sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2022 : Jessica Panik dan Histeris Hingga Jatuh dari Tangga, Netizen : Jesi Hobi Jatuh

ABOUTSEMARANG – Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, malam ini Ikatan Cinta 1 Februari 2022 akan tayang seperti jadwal biasa yakni pukul 19.45 WIB.

Artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 1 Februari 2022 yang tayang Selasa malam di RCTI yang akan dimulai pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru dan dramatis dan menegangkan setiap episodenya, kami sarankan untuk menyiapkan tissue terleih dahulu.

Dalam tayangan malam nanti, jenazah Irvan dibawa ke rumahnya dan banyak orang yang bertakziah sekaligus mendoakan almarhum. Jessica tak bisa menyembunyikan kesedihannya saat melihat tubuh Irvan terkujur kaku.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta 31 Januari 2022 : Irvan dan Papa Hartawan Bernasib Sama, Al Hanya Diam Termenung

Setelah itu, Irvan segera dibawa ke pemakaman TPU Teratai Indah. Jenazah Irvan dikawal oleh polisi untuk menuju ke pemakaman. Jessica pun terlihat terus menangis karena kini papanya sudah pergi.

Kemungkinan Irvan akan dimakamkan di samping Mama Sofia. Kesedihan pun menyelimuti Jessica mengantarkan Irvan ke tempat istirahat yang terakhir kalinya.

Saat Irvan akan dikuburkan, Jessica kembali histeris karena tak bisa terima melepaskan kepergian papanya. Mama Sarah mencoba untuk menenangkan Jessica agar dirinya bisa ikhlas agar Irvan pun bisa tenang di alam sana.

Pemakaman Irvan pun berjalan dengan lancar. Semua orang yang ada disitu turut mendoakan agar Irvan bisa meninggal dengan keadaan khhusnul khotimah. Begitupun bagi Al sangat lega jika masalah kini setelah selesai menimpa keluarganya.

BACA JUGA :   Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Ini Penyakit Penyertanya

Usai Irvan dimakamkan, sepertinya Jessica jatuh pingsan dan segera dibawa pulang ke rumah. Al, Andin dan Mama Rosa pun menemani Jessica di rumah Irvan. Saat Jessica sadar, ia kembali histeris dan ingin menemani papanya di kuburan.

Jessica pun berlari menuruni anak tangga secepat mungkin hingga akhirnya dirinya merasakan pusing dan hampir jatuh. Jessica pun teriak dan untungnya ada Al bergegas cepat menyelematkan Jessica.

Adegan Jessica jatuh ini membuat netizen berkomentar bahwa Jesi memiliki hobi jatuh. Seperti dikutip melalui postingan Instagram @mnc_picture.

“Knapa jessi Hobi banget jatuh ya…Uda berapa kali dia jatuh kaki kesleo😂😂😂”, tulis @yul***

“Jesi udah berapa x jatuh klo g kepleset”, tulis @kho***

“Tuhkan bener yg jatoh jessi, astagaaa”, tulis @eny***

Selanjutnya, Jessica pingsan lagi dan jatuh di pelukan Al. Melihat momen tersebut, Andin panik dan terbesit dalam benaknya jika dirinya cemburu. Al segera menggendong Jessica ke kamarnya agar bisa istirahat.

Mama Rosa sangat takut Jessica terluka jika tadi tidak ada Al menyelematkannya. Bisa jadi Al akan memanggilkan dokter untuk memeriksakan kondisi Jessica. Mama Rosa terus berusaha untuk membuat Jessica sadarkan diri.

Andin terlihat sedih karena Jessica sangat histeris kehilangan Irvan. Terlepas dari hal itu, Andin cemberut karena Al sangat begitu perhatian kepada Jessica. Al pun mendekati Andin jika ada apa.

Al menegaskan pada Andin untuk tidak cemburu soal Al yang menyelamatkan Jessica. Semua itu dirinya lakukan untuk menolong nyawa Jessica. Al memastikan kepada Andin untuk tidak usah khawatir karena dirinya hanya mencintai Andin.

Sontak hal ini membuat Andin terharu, karena suaminya sangat begitu peduli terhadap orang lain termasuk keponakannya yaitu Jessica. Al bilang kepada Andin untuk istirahat karena Al tak ingin Andin banyak pikiran sehingga berakibat pada kondisi janinnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Drama Korea A Superior Day, Berkisah Pembunuh Bayaran yang Manfaatkan Warga Biasa Untuk Membunuh Psikopat

Untuk urusan Jessica biar Al yang ngurus semuanya. Sepertinya, Al dan Mama Rosa akan nginep di rumah Irvan untuk menemani Jessica sampai kondisinya benar-benar tenang. Bisa saja Andin akan meminta Al agar Jessica bisa tinggal di Pondok Pelita.

Bagaimana cerita selanjutnya? saksikan kisah selanjutnya di Ikatan Cinta malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB.

(atn)

Baca Juga : Budaya Jawa Mulai Luntur, Pemerhati Budaya Adakan Acara Seribu Sajen Untuk Nusantara di Gedong Songo

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan