Sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2022: Jalankan Rencana Rahasia, Abimana Berhasil Buat Elsa Masuk Jebakan

ABOUTSEMARANG – Sinetron Ikatan Cinta masih berlanjut dengan membawa cerita-cerita seru tanpa henti. Konflik panas tiada henti membuatnya semakin menarik untuk ditonton.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2022, Elsa mulai terlena oleh kebaikan dan perhatian dari Abimana, Kakak Siena. Membuat Elsa masuk dalam jebakan yang telah disusun Abimana untuk mengungkap kematian Siena.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2022 hari ini yang tayang di RCTI pukul 20:00 WIB.

Abimana mulai melancarkan aksinya untuk mengungkap keterlibatan Elsa dalam kematian Siena dan membuatnya sengsara di sinetron Ikatan Cinta.

Ia mengawali rencananya dengan berusaha mendekati Elsa dengan memberikan perhatian dan bantuan secara terus menerus. Abimanyu benar-benar menjadikan Elsa layaknya ratu, di mana hal tersebut tidak pernah dirasakannya sebelumnya.

Pada awalnya, Elsa takut akan kehadiran Abimana yang tiba-tiba. Ia merasa takut bila Abimana akan melakukan balas dendam karena ia dituduh membunuh Siena.

Padahal, Elsa yakin bahwa ia tidak pernah melakukan pembunuhan tersebut, meski ia sempat merasa cemburu akan kedekatan Siena dan Nino.

Abimana sengaja menyembunyikan fakta bahwa orang yang mgnhamilik Siena adalah Ferry sang manajer model Siena, bukanlah Nino. Hal itu ia lakukan karena ia masih curiga atas keterlibatan Elsa dalam kematian adiknya.

Prasangka tersebut muncul dari cerit Agus Rimba di mana ia sempat melihat Elsa bertengkar dengan Siena karena cemburu kepada Nino.

Kecemburuan Elsa memuncak setelah dirinya merasa bahwa Siena hamil karena Nino karena Elsa sering melihat mereka berdua bertengkar. Oleh karena itu, Elsa marah kepada Siena karena kedekatan antara keduanya.

BACA JUGA :   Bocoran Ikatan Cinta 8 Agustus: Reyna Tahu Anak Kandung Nino, Elsa Ternyata Hamil Anak Ricky

Kini, Abimana teru menjalankan rencananya dengan memberikan perhatian-perhatian manis kepada Elsa. Pelakuan tersebut membuat Elsa mulai luluh dan terpesona dengan kebaikan yang diberikan Abimana kepadanya. Kecurigaan Elsa mulai luntur, tanpa tahu rencana rahasia yang Abimana lakukan.

Hal tersebut dilakukan Abimana hingga Elsa dapat merasakan kesengsaraan, karena Fajar diam-diam telah melancarkan aksi yang diperintahkan Abimana. Mendorong Elsa untuk bertanggungjawab atas kematian Siena, adiknya.

Lantas bagaimana nasib Elsa setelah masuk dalam jebakan yang dibuat oleh Abimana? dan apakah Elsa benar-benar jatuh cinta kepada Abimana yang sempat ia curigai?

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta 1 November 2022 hari ini di RCTI pukul 20:00 WIB. Selamat menonton.

Sebagai informasi bahwa bocoran sinopsis Ikatan CInta ini adalah prediksi. Sehingga memungkinkan apabila terjadi perbedaan antara sinopsis dengan jalan cerita yang akan tayang.***

(ara)

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan