Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober : Mama Rosa dan Irvan Saling Jatuh Cinta?

ABOUTSEMARANG- Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 yang tayang Senin malam di RCTI pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru setiap episodenya.

Setelah sebelumnya Irvan membantu mengusir para penjahat yg ingin menyakiti Mama Rosa, Irvan pun berjanji akan membantu keluarga Al Fahri mengungkap identitas peneror.

Apakah Irvan mulai jatuh cinta kepada Mama Rosa setelah pertemuan pertamanya dengan adik Mama Sofia itu? Entahlah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Oktober 2021 : Boim Diselamatkan Aldebaran, Iqbal Kabur

Namun kemungkinan itu besar terjadi. Itu didasari pada saat menolong Mama Rosa, Irvan nampak begitu perhatian dan memiliki tatapan penuh arti terhadap Mama Rosa.

Ditambah lagi saat Irvan berusaha menguatkan Mama Rosa untuk tetap tenang dalam menghadapi teror, Irvan nampak berani menyentuh kaki dan tangan Mama Rosa sebagai ungkapan kepedulian.

Bahkan, Irvan saat itu juga langsung menawarkan jasanya untuk membantu Mama Rosa dan keluarga Al Fahri menghadapi kasus teror ini.

Seperti tayangan semalam, teror kembali terjadi pada Mama Rosa saat Boim meminta maaf atas kesalahannya menjadi mata-mata si peneror.

Pada saat itu, terjadi kecelakaan di depan rumah keluarga Al Fahri. Mama Rosa meminta Uya dan Boim menolong dua korban kecelakaan pengendara sepeda motor.

Namun, saat Uya dan Boim hendak menolong, mereka malah balik menyerang dan segera menghampiri Mama Rosa.

Mama Rosa berusaha melawan dua orang itu. Namun, kekuatannya tak mampu untuk melumpuhkan mereka.

Beruntungnya saat dalam kondisi terdesak, Om Irvan datang sebagai penyelamat dan berhasil menolong Mama Rosa dari dua orang penyerang tadi.

Aldebaran yang tidak enak hati segera menghubungi mamanya untuk menanyakan keadaannya.

Namun, hanya nomor Kiki yang bisa dihubungi dan mengatakan kalau Mama Rosa diserang oleh dua orang. Tetapi berhasil diselamatkan oleh Irvan.

Irvan menanyakan tentang kasus penyerangan tersebut. Mama Rosa pun menceritakan tentang teror keluarganya selama sebulan ini. Irvan pun berjanji akan menolong keluarga Al Fahri dari kasus teror itu.

Andin dan Aldebaran yang baru saja datang tampak cemas dengan keadaan Mama Rosa, tetapi sekaligus lega karena bisa selamat berkat bantuan Om Irvan.

Aldebaran pun mengucapkan terima kasih pada omnya Andin tersebut.

Om Irvan mengundang Andin dan Aldebaran untuk datang ke rumahnya di akhir pekan. Karena dia ingin tahu tentang indentitas Reyna yang katanya pernah tinggal di panti asuhan.

Om Irvan menelepon Jesica jika dirinya terkendala karena tiba-tiba ada urusan di tengah perjalanan menuju ke tempat rehabilitasi. Sehingga menyebabkan dirinya datang terlambat.

Jesica yang awalnya cemas karena papanya yang berjanji akan datang lagi ke tempat rehabilitasi, akhirnya merasa senang karena papanya sedang dalam perjalanan menuju ke tempatnya.

Bagaimana kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini? Akankah Irvan jatuh cinta ke Mama Rosa?

Apakah Irvan mampu menolong keluarga Al Fahri keluar dari teror yang selama ini mengancam nyawa? Tonton terus Ikatan Cinta ya.***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan