Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021 : Andin Temukan Identitas Denis dan Irvan Temukan Identitas Iqbal, Keduanya Bakal Ditangkap?

ABOUTSEMARANG- Para pecinta sinetron Ikatan Cinta, artikel ini berisi bocoran sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021 yang tayang Senin malam di RCTI pukul 19.45 WIB.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyajikan jalan cerita yang semakin seru setiap episodenya.

Epidoe yang akan tayang hari ini memunculkan banyak fakta baru. Salah satunya, temuan Andin soal identitas Denis Setiano.

Seperti diketahui, Andin kembali mengajar sebagai dosen di kampusnya, karena libur semester sudah berakhir. Aldebaran mengizinkan asalkan Andin bisa menjaga diri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober : Mama Rosa dan Irvan Saling Jatuh Cinta?

Sehari-sehari di kampus, Andin ditemani dan dijaga oleh Riza. Sementara Reyna dan Mama Rosa ikut bersama Aldebaran ke kantornya.

Namun saat di kampus, salah satu dosen di sana tak sengaja menjatuhkan selebaran kertas berisi orang hilang bernama Denis Setiano, lengkap dengan fotonya.

Seketika, Andin pun mengejar temannya itu untuk mencari info lebih lanjut.

Namun, Rafael mengatakan jika Denis Setiano adalah tunangan Vera, teman dosen mereka yang telah kurang lebih sebulan menghilang tanpa jejak.

Mengetahui informasi itu, Andin berencana akan mengatakan apa yang dilihat dan informasi yang didapat soal Denis Setiano pada Aldebaran. Namun saat sampai di rumah nanti.

Sementara, Irvan menerima kiriman paket. Saat dibuka, itu menunjukkan sebuah foto yang tertempel di kertas, lengkap dengan identitasnya.

Foto itu milik Iqbal, lelaki yang telah meneror keluarga Al Fahri. Irvan memang sedang mencari orang yang telah meneror keluarga keponakannya itu dengan bantuan detektif.

Pak Irvan menelepon Andin dan memberitahukan mengenai identitas Iqbal.

Karena Andin dan Aldebaran akan menghadiri pesta pernikahan Pangeran dan Putri malam ini, jadi dia akan datang ke rumah Irvan besoknya.

Irvan juga meminta Andin dan Aldebaran datang dengan Reyna.

Penasaran kelanjutan kisahnya? Yuk tonton Sinetron Ikatan Cinta 12 Oktober 2021 malam ini. ***

Sharing:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan